Hal-hal Menarik Oshi No Ko yang Bikin Ketagihan Nonton

Aluna Nayaka, 20 Juni 2023

Hal-hal Menarik Oshi No Ko yang Bikin Ketagihan NontonAnime
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Oshi No Ko menjadi anime yang sedang ramai menjadi pembicaraan saat ini. Meski belum banyak episode yang dirilis, para penonton sudah berhasil dibuat ketagihan. Bila kalian juga ikut penasaran, intip dulu poin menarik dari Oshi No Ko berikut ini.

Anime dengan genre drama ini mengusung tema entertainment atau hiburan. Ceritanya berpusat pada sosok seorang idol, yang kehidupannya tiba-tiba berubah.

Selintas, premise cerita Oshi No Ko mungkin cliche. Terlebih sudah ada banyak anime dengan genre dan tema serupa. Namun Oshi No Ko justru membuktikan memiliki plot dan cerita yang sama sekali tidak terduga.

Baca juga: 

Agar tidak makin penasaran, berikut poin menarik Oshi No Ko yang sukses membuat penonton ketagihan.

1. Plot Twist Sejak Episode Pertama

Oshi No Ko sudah menghadirkan sederet plot twist sejak episode pertama. Bila anime dan serial lain biasanya baru menghadirkan kejutan-kejutan plot twist di pada episode terakhir. Maka Oshi No Ko justru sebaliknya.

Di episode pertama saja, penonton sudah dibuat dengan berbagai twist yang terjadi dalam cerita. Cerita yang awalnya berlangsung manis justru berubah 180 derajat.

Baca juga: 

Dijamin menonton anime satu ini, penonton akan dibuat terkejut dan terperangah dengan berbagai perubahan cerita yang terjadi.

2. Alur Cerita Menarik

Ai Hoshino Oshi no Ko
AI Hoshino

Bukan hanya plot twist saja, penonton juga akan dibuat ketagihan menonton berkat alur cerita yang menarik. Pace alur cerita yang terbilang cepat membuat penonton seakan tidak diberikan jeda untuk merasa bosan.

Bagi penonton yang tidak menyukai alur cerita maju-mundur, Oshi No Ko akan menjadi tontonan yang tepat. Anime ini memiliki alur maju dan dengan cerdas menggambarkan setiap adegan. Penonton seakan ikut dibuat mengikuti jalan kehidupan Ai Hoshino, sang pemeran utama.

3. Sisi Lain Dunia Hiburan

Seperti halnya sederet anime dengan tema entertainment, Oshi No Ko juga menghadirkan sederet sisi berbeda dari dunia hiburan. Mulai dari lika-liku sebagai seorang idol untuk meraih kesuksesan, skandal hingga kehidupan rahasia para idol yang digambarkan penuh kepalsuan. Hingga kerja keras yang harus dilalui oleh sosok-sosok di balik layar.

Sisi lain dari dunia hiburan ini memang bukan hal baru. Namun Oshi No Ko mampu menampilkan sisi kelam ini dengan sentuhan tersendiri yang terlihat begitu nyata.

Ai Hoshino digambarkan sebagai sosok idol penuh bakat. Namun ia memiliki kehidupan rahasia yang disembunyikan dari publik dan penggemar. Selain itu Ai juga memperlihatkan bagaimana kehidupan sebagai idol layaknya sebuah kebohongan baginya.

Sebagai idol, Ai juga tidak begitu saja meraih sukses. Oshi No Ko menunjukan bagaimana sosok idol masih sangat diremehkan. Anime ini juga memperlihatkan bagaimana profesi idol tidak glamour dan bermandikan uang seperti yang ditampilkan di depan publik. Justru sebaliknya.

4. Karakter Unik

Oshi no Ko Scene
Oshi no Ko Scene Album Photo

Salah satu poin menarik dari Oshi No Ko yang membedakan dari anime lain tidak lain karena para karakternya. Masing-masing karakter bukan saja memiliki motif berbeda. Melainkan juga kepribadian dan latar belakang unik.

Dimulai dari sosok Ai Hoshino yang digambarkan sebagai sosok idol periang dan optimis. Namun ia juga yakin dirinya sangat handal dalam berbohong. Sedangkan Aquamarine dan Ruby juga ditampilkan sebagai sosok unik dengan latar belakang tidak terduga.

Bila penasaran dengan keunikan para karakter di anime ini, tentu saja kalian harus segera menonton Oshi No Ko!

5. Kaitan Erat Para Karakter

Selain unik dengan kepribadian dan latar belakangnya, masing-masing karakter memiliki keterikatan kuat. Sehingga penonton mau tidak mau ikut merasakan chemistry mereka satu sama lain.

Menariknya lagi, kaitan para karakter bukan hanya terjadi di kehidupan saat ini. Melainkan juga jauh di kehidupan sebelumnya. Semakin penasaran dengan anime ini?

6. Tidak Banyak Fan-Service

Di satu ini, poin ini mungkin menjadi kekurangan. Namun di banyak sisi lain, tidak banyaknya fan service justru membuat anime ini berbeda dan semakin menarik.

Fan service yang sangat sedikit, bahkan hampir tidak ada ini membuat penonton berfokus pada jalan cerita. Bukannya sekedar mendapatkan gambar-gambar menarik dengan shoot-shoot yang membuat mata terbelalak.

Setelah poin-poin di atas, pastinya semakin yakin untuk menonton Oshi No Ko, bukan? Langsung saja tonton Oshi No Ko sekarang!

author avatar
Aluna Nayaka
writer. currently obsessed with bridgerton, true crime, taylor swift, and nct.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: