Himawari Jadi Jinchuriki Akan Sekuat Apa?

Zeinal Wujud, 29 Mei 2024

Himawari Jadi Jinchuriki Akan Sekuat Apa?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Himawari Uzumaki, putri dari Naruto Uzumaki, telah mencuri perhatian para penggemar dengan potensinya yang luar biasa sebagai Jinchuriki. Dalam Boruto: Two Blue Vortex chapter 10, Himawari jadi Jinchuriki yang sempurna. Ini menimbulkan pertanyaan besar: seberapa kuat Himawari menjadi Jinchuriki?

Apa Itu Jinchuriki Sempurna?

Killer Bee Jinchuriki Sempurna

Jinchuriki adalah seseorang yang memiliki Bijuu atau ekor monster yang disegel di dalam tubuhnya. Seorang Jinchuriki sempurna mampu mengendalikan kekuatan Bijuu sepenuhnya.

Mereka membentuk ikatan kuat dengan Bijuu mereka, memungkinkan mereka menggunakan chakra Bijuu dengan maksimal. Contoh terkenal dari Jinchuriki sempurna adalah Killer Bee dan Yagura.

Naruto pada awalnya bukanlah Jinchuriki sempurna karena belum ada chemistry antara Naruto dan Kurama. Namun setelah dewasa, Naruto justru bersahabat dengan Kurama dan menjadi Jinchuriki Sempurna.

Baca juga:

Himawari Jadi Jinchuriki Sempurna

Himawari jadi Jinchuriki

Dalam chapter 10, Himawari ditampilkan sebagai Jinchuriki sempurna dengan Kurama, Bijuu yang sebelumnya disegel dalam ayahnya, Naruto. Kurama, yang sekarang lebih ramah dan penuh kepercayaan terhadap Himawari, membentuk ikatan yang kuat dengannya.

Ini adalah langkah besar bagi Himawari, karena hubungan ini memberinya akses penuh ke kekuatan Kurama.

Dia juga mewarisi chakra kuat dari kedua klan Uzumaki dan Hyuga. Ini berarti dia memiliki kapasitas besar untuk menggunakan chakra Kurama dengan efisien.

Kurama sendiri menyatakan bahwa Himawari memiliki afinitas yang lebih baik terhadap chakranya dibandingkan pendahulunya, termasuk Naruto.

Potensi ini membuat Himawari bisa menjadi lebih kuat dari Naruto. Dengan waktu dan latihan, Himawari akan mampu menguasai semua kekuatan Kurama.

Meskipun Kurama mungkin lebih muda dan lemah sekarang, dia akan kembali ke kekuatan penuhnya, yang berarti Himawari akan bisa mengakses setiap tetes chakra Kurama.

Baca juga:

Masa Depan Himawari Jadi Jinchuriki

Himawari Uzumaki

Ke depan, penggemar Boruto akan melihat Himawari dan Kurama bekerja sama lebih sering. Mereka akan menunjukkan tingkat kekuatan dan keterampilan baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Himawari akan menjadi karakter yang sangat kuat dan lawan yang tangguh bagi siapa pun.

Selain itu, Himawari sudah menarik perhatian karakter kuat seperti Daemon, yang menyatakan bahwa Himawari memiliki kekuatan besar di dalam dirinya.

Ini adalah indikasi bahwa peran Himawari akan menjadi lebih signifikan di masa mendatang, dan para penggemar dapat mengharapkan banyak aksi menegangkan darinya.

Himawari Uzumaki sebagai Jinchuriki sempurna adalah perkembangan menarik dalam seri Boruto. Dengan potensi besar yang dimilikinya dan ikatan kuat dengan Kurama, Himawari akan menjadi salah satu karakter terkuat di masa depan.

Para penggemar tidak sabar untuk melihat perkembangan lebih lanjut dari kekuatannya dan bagaimana dia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk menghadapi tantangan yang akan datang. Dengan segala potensinya, Himawari siap mencetak sejarah baru dalam dunia ninja.

Kira-kira kalau Himawari pakai Mode Baryon gimana ya bentuknya?

Temukan artikel lainnya dari Zeinal Wujud! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

Jangan lupa top up game lebih mudah pakai QRIS hanya di Gamefinity!

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: