Himawari Uzumaki Jadi Titisan Kaguya Otsutsuki?

Zeinal Wujud, 18 April 2023

Himawari Uzumaki Jadi Titisan Kaguya Otsutsuki?Anime
Banner Ads

Himawari Uzumaki merupakan putri Naruto dan menjadi adik boruto. Banyak penggemar yang memiliki teori mengenai Himawari yang mewarisi kekuatan Kaguya Otsutsuki. Pasalnya, Naruto merupakan pewaris kekuatan Hagoromo sekaligus reinkarnasi dari Ashura. Sedangkan Hinata mewarisi kekuatan Hamura melalui klan Hyuga.

Baca juga: Teori Konspirasi Naruto (Diantaranya Adalah Hoax)

Himawari Uzumaki: Byakugan atau Tenseigan?

Byakugan Tenseigan

Sang penulis Masashi Kishimoto sempat lupa untuk memberikan Byakugan pada putra-putri Naruto. Akhirnya beliau memberikan Byakugan pada Himawari saat momen Naruto diangkat menjadi Hokage. Himawari membangkitkan Byakugan karena marah saat boneka kesayangannya dirusak. Hal ini mirip dengan cara membangkitkan Sharingan melalui trauma masa lalu.

Jika diperhatikan pada mata Himawari, Byakugan miliknya sangat berbeda dengan anggota klan Hyuga lainnya. Pupil pada mata Himawari lebih mirip seperti Jougan milik Boruto.

Byakugan secara harfiah berarti “Mata Putih”. Secara istilah merupakan teknik mata (Dojutsu) atau jutsu visual yang hanya dimiliki oleh klan Hyuga dan Otsutsuki. Mata ini juga dikenal sebagai Tiga Besar Dojutsu bersama Sharingan dan Rinnegan. Kemampuan Byakugan memberikan penggunanya dapat melihat secara 360 derajat.

Byakugan sendiri dapat berevolusi menjadi Tenseigan. Untuk mendapatkannya harus menggabungkan Chakra dari 2 garis keturunan Hamura yaitu klan Otsutsuki dari garis Hamura dan klan Hyuga. Hal ini menjadi pertanda bahwa Himawari berpotensi memiliki Tenseigan.

Baca juga: Benarkah Alasan Kenapa Boruto Tamat, Karena Tidak Populer!

Kekuatan Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki

Saat membangkitkan Byakugan, Himawari ingin menghabisi Boruto dengan menggunakan Juken Taijutsu. Melihat hal tersebut, Naruto sigap menghalanginya dan akibatnya pukulan tersebut mengenai Naruto. Saat itu harusnya Naruto menghadiri pelantikannya menjadi Hokage. Akibat dari pukulan putri bungsunya, Naruto pingsan selama seharian bahkan Kurama yang berada di perut Naruto ikut merasakan pukulan bocah kecil itu.

Dari kejadian tersebut, banyak penggemar memiliki teori bahwa Himawari akan menjadi karakter yang sangat kuat di serial Boruto. Terutama banyak yang berasumsi bahwa Himawari akan mewarisi beberapa kekuatan Kaguya Otsutsuki. Kekuatan itu diantaranya:

Togebari

Togebari Kaguya

Togebari merupakan jurus Kaguya untuk mengeraskan rambutnya yang panjang dan menjadikannya sebagai jarum untuk menusuk musuhnya. Jurus ini bahkan bisa menembus Susanoo milik sasuke. Penggunaan jurus ini dikombinasikan dengan Byakugan untuk menarget musuh dengan akurat.

Yosagami Kugeki

Yosagami Kugeki Kaguya

Merupakan jurus Kaguya dengan memusatkan Chakra pada tangannya untuk dilepaskan sebagai rentetan pukulan tinju yang tak terhingga. Gabungan Yosagami Kugeki dengan Byakugan akan menjadi jurus ofensif terkuat yang akan dimiliki Himawari nantinya.

Yomotsu Hirasaka

Yomotsu Hirasaka

Ninjutsu Ruang Waktu milik kaguya ini berpotensi dimiliki oleh Himawari. Jurus ini merupakan teknik teleportasi miliki Kaguya. Bahkan merupakan nenek moyang semua jurus teleportasi.

Demikian pembahasan Himawari Uzumaki Jadi Titisan Kaguya Otsutsuki. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: