Ini 5 Rekomendasi Anime Ecchi, Tonton dengan Headset!

Zeinal Wujud, 15 Mei 2023

Ini 5 Rekomendasi Anime Ecchi, Tonton dengan Headset!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Anime Ecchi memang memiliki daya tarik yang kuat di kalangan penggemar anime. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa hingga saat ini masih banyak anime ecchi yang diproduksi dan direkomendasikan. Anime-anime tersebut menawarkan pengalaman menonton yang seru dengan jalan cerita yang menghibur.

Bagi pecinta anime yang mencari karakter waifu, tentunya tidak asing dengan anime bergenre ecchi atau semi.

Genre ini secara khusus ditujukan untuk penonton dewasa, karena anime ecchi umumnya menyajikan banyak adegan fan service. Menonton anime ini lebih baik ditonton secara pribadi. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime terbaik dengan genre ecchi.

Baca juga: 

Anime Ecchi, Shokugeki no Souma

Anime Ecchi: Shokugeki no Souma Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma adalah sebuah anime bergenre ecchi yang mengisahkan perjalanan Souma Yukihira dalam Akademi Masak Tootsuki. Anime ini memiliki kesamaan dengan Cooking Master Boy dalam hal elemen masakan, namun lebih menekankan pada elemen memasak yang lebih realistis.

Selain itu, tidak dapat diabaikan adanya konten ecchi dalam anime ini. Terdapat adegan-adegan di mana karakter-karakternya tergoda dan terpesona oleh kelezatan makanan yang mereka nikmati, terkadang hingga mengakibatkan tercabiknya pakaian mereka.

Yosuga no Sora

Yosuga no Sora Yosuga no Sora

Setelah kehilangan kedua orangtuanya dalam sebuah kecelakaan, Haruka dan adiknya, Sora, pindah ke sebuah desa. Di desa itu, Haruka bertemu dengan teman dekatnya, namun hal ini membuat Sora merasa cemburu karena ia merasakan rasa cinta terhadap kakaknya.

Anime ini mengisahkan tentang kisah cinta yang dilarang antara kakak dan adik, yang tentunya hanya dapat dinikmati sebagai fiksi semata.

Baca juga: 

Anime Ecchi: Shimoneta

Anime Ecchi: Shimoneta Shimoneta

Shimoneta mengisahkan tentang Jepang yang menerapkan undang-undang ketertiban dan kesehatan moral bagi anak-anak, yang melarang mereka untuk menggunakan bahasa kotor. Okuma Tanukichi, atas permintaan temannya Kajou Ayame, terpaksa bergabung dengan organisasi SOX. Organisasi ini memiliki tujuan untuk menyebarkan lelucon-lelucon tak senonoh yang mengandung kata-kata kotor sebagai bentuk protes terhadap hukum yang diberlakukan oleh pemerintah Jepang.

High School DxD

High School DxD High School DxD

Anime yang dimaksud jelas sangat populer di kalangan otaku. Tidaklah mengherankan, karena anime ini selalu dinantikan kelanjutannya oleh para penggemarnya hampir setiap tahun. Anime tersebut mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Issei Hyodo yang tewas dibunuh oleh pacarnya, Yuma Amano, yang ternyata adalah seorang Malaikat Jatuh. Namun, setelah kematiannya, Issei dihidupkan kembali oleh Rias Gremory dan menjadi seorang iblis.

Anime Ecchi: To Love-Ru

To Love-Ru To Love-Ru

To Love-Ru adalah cerita tentang Yuuki Rito, seorang siswa SMP yang pemalu yang tak sengaja bertemu dengan seorang wanita yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Wanita itu adalah Lala, dan dia memutuskan untuk menikahi Rito dan tinggal di Bumi.

Dalam sekuelnya, To Love-Ru Darkness, anime ini menampilkan peningkatan yang signifikan dalam unsur ecchi, dimana hampir setiap episode memiliki setidaknya satu atau dua karakter yang menampilkan elemen-elemen tersebut.

Demikian pembahasan Rekomendasi 5 Anime Ecchi, Tonton dengan Headset! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: