Ini Dia 3 Bajak Laut One Piece Paling Stylish Buat Kamu Terpana

Sashi Agustin, 20 Juni 2023

Ini Dia 3 Bajak Laut One Piece Paling Stylish Buat Kamu TerpanaAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Jika ada satu hal yang terlihat mencolok, dunia One Piece penuh dengan budaya dan karakter yang unik. Keragaman ini menghasilkan banyak daya tarik yang membuat franchise ini tetap relevan selama lebih dari 25 tahun. Namun, salah satu aspek dari serial ini tampaknya tidak mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar, yaitu aspek fashion.

Baca Juga: 

Ada banyak sekali bajak laut dengan gaya berpakaian keren di sepanjang Grand Line, banyak di antara mereka merupakan karakter utama dalam One Piece. Meskipun mereka mungkin lebih dikenal karena tindakan yang membuat mereka terkenal, para perompak ini berhak diakui sebagai karakter dengan gaya berbusana yang stylish.

Boa Hancock, Bajak Laut dengan julukan Tercantik di One Piece

Bajak Laut One Piece

Sebagai wanita tercantik di seluruh One Piece, Boa Hancock memiliki keunggulan yang jelas dalam hal fashion. Hampir semua pakaian akan menonjolkan penampilannya yang nyentrik. Layaknya kru bajak laut miliknya, dia mengenakan beberapa pakaian paling cantik dan elegan di seluruh seri.

Kaisar wanita itu secara teratur mengganti pakaian cantiknya. Hal ini yang membedakan Boa Hancock dengan kru bajak laut lainnya.  Sebagai pengguna Mero Mero no Mi, Boa Hancock memanfaatkan kemampuannya secara luar biasa untuk memikat musuh musuhnya.

Kostum Nami yang Sering Berubah

Top 7 Buronan Wanita dengan Harga Selangit dalam Anime One Piece, Nami Peringkat Berapa? - Jabar hits
Tidak ada karakter di One Piece yang mengalami lebih banyak perubahan kostum daripada navigator Straw Hat, Nami. Bajak laut pencinta jeruk ini menyukai pakaian bergaya hampir sama seperti dia menyukai uang itu sendiri, dan karena itu, selera gayanya sama kerennya dengan bajak laut di generasinya.

Sebagian besar arc di One Piece menghasilkan setidaknya satu pakaian baru untuk Nami, menambah listkostum cantik untuk karakter Nami.

Nico Robin dan Pakaian Uniknya

Kieffer on Twitter: "thank you Wano for blessing us with these Robin outfits 🙏 https://t.co/Ei8hSTAT2W" / Twitter

Sejak Nico Robin pertama kali bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami di Kerajaan Alabasta, kostumnya yang penuh gaya telah menjadi salah satu sorotan dari serial ini. Ketika Robin bergabung dengan Topi Jerami, dia lebih tua dari rekan-rekannya. Pakaian yang dia kenakan juga menunjukkan kedewasaannya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: