Alasan Itachi dipasangkan dengan Kisame di Series Naruto

Madddpsy, 14 November 2023

Alasan Itachi dipasangkan dengan Kisame di Series NarutoAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kisame Hoshigaki, yang dikenal sebagai Tailed Beast without a Tail dan Itachi Uchiha membentuk satu rekan yang unik dan penuh dengan dinamika rumit dalam barisan Akatsuki di Naruto. Pertemuan keduanya dalam organisasi kriminal ini tidak hanya didasari oleh alasan biasa, melainkan oleh pertimbangan dan kekhawatiran khusus dari Obito, yang beroperasi di balik layar sebagai Tobi.

Alasan Itachi dipasangkan dengan Kisame di Series Naruto

Meskipun Itachi telah menawarkan diri untuk bergabung dengan Akatsuki, Obito, yang sangat menyadari tingkat kecerdasan dan kekuatan Itachi, merasa perlu untuk mengambil langkah-langkah pencegahan. Kesetiaan yang masih terikat pada desa Konoha membuatnya menjadi elemen yang potensial untuk merusak rencana rahasia Obito. Oleh karena itu, Obito memilih untuk memasangkan dirinya dengan Kisame Hoshigaki, seorang ninja yang telah membuktikan kesetiaannya pada Akatsuki.

Alasan Itachi dipasangkan dengan Kisame di Series Naruto

Obito memahami bahwa Itachi adalah seorang mata-mata yang ulung, dan potensi ancaman yang mungkin ditimbulkannya terhadap rencananya membuatnya merasa perlu memiliki kendali lebih lanjut. Kisame, dengan reputasinya sebagai pemegang kekuatan yang setara dengan Bijuu berkat Samehada, menjadi pilihan yang bijaksana untuk mengawasi mata-mata Konoha ini. Obito yakin bahwa Kesetiaan Kisame pada Akatsuki dan kemampuannya yang luar biasa dapat membuatnya menjadi garda terdepan dalam menjaga dan, jika diperlukan untuk menghalau.

Baca Juga:

Kisame yang dikenal sebagai Bijuu Tanpa Ekor

Alasan Itachi dipasangkan dengan Kisame di Series Naruto

Kisame, dengan karakteristik unik Samehada, menjadi ancaman potensial terhadap Itachi. Kemampuannya untuk menyerap chakra dan membatalkan genjutsu menjadikannya pasangan yang tepat untuk menghadapi sang Pro Genjutsu, yang dikenal dengan kehebatannya dalam seni genjutsu. Obito melihat potensi ini sebagai alat kontrol yang efektif terhadap rekannya Kisame.

Dalam hubungan ini, Obito menciptakan dinamika yang kompleks di dalam Akatsuki. Kisame berfungsi sebagai pengawas dan pelaksana yang setia, sementara Itachi harus menavigasi antara kesetiaannya pada desa Konoha dan peranannya dalam rencana rahasia organisasi kriminal tersebut. Keseluruhan, pasangan ini menciptakan jaringan kepercayaan, kecurigaan, dan kontrol yang membentuk salah satu aspek paling menarik dalam naratif Akatsuki, menambah kompleksitas dan ketegangan di dalam organisasi yang penuh intrik ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: