Jadwal Tensura Season 3 dan OVA Coloeus Dream

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Jadwal Tensura Season 3 dan OVA Coloeus DreamAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lewat kabar yang menggembirakan, penggemar Tensura Season 3 (Tensei Shitara Slime Datta Ken) dapat menantikan kedatangan Season barunya yang telah diumumkan bersama dengan OVA (Original Video Animation) Coloeus Dream. Dalam kelanjutan petualangan Rimuru Tempest, penonton dijanjikan aksi seru dan intrik menegangkan.

Jadwal Tayang Tensura Season 3

Rimuru Tempest - Tensura Season 3
Rimuru Tempest Tensura

OVA Coloeus Dream, dengan fokus pada mimpi Rimuru menjadi Raja Coleus, lebih dulu meramaikan layar pada 31 Oktober 2023. Cerita ini mengisahkan konspirasi yang mengancam Kerajaan Coleus dalam 3 episode yang tersedia di Crunchyroll, Funimation, dan Bilibili.

Sedangkan, Season 3 Tensura dijadwalkan tiba pada musim semi 2024 tepatnya pada bulan April dengan durasi 24 episode, di platform yang sama.

Perjalanan Cerita Tensura Season 3

Milim Nava - Tensura
Milim Nava Tensura

Kisah dimulai dengan Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi slime setelah terbunuh dalam dunia fantasi. Berubah menjadi Rimuru Tempest, ia memperlihatkan kekuatan unik menyerap dan meniru kemampuan makhluk lain.

Dengan bertemunya dengan naga Veldora Tempest, Rimuru berjanji untuk membebaskan Veldora dari kurungannya. Membangun desa Tempest yang memungkinkan keragaman ras hidup berdampingan, dia juga membentuk pasukan Tempest Demon Army untuk melindungi desa.

Perjalanan Rimuru semakin menarik saat dia memimpin Tempest Federation menuju perdamaian, meraih kekuatan dan penghormatan dari berbagai ras di dunia tersebut.

Baca juga:

Alasan Kesuksesan Tensura

Rimuru dan Gazel - Tensura
Rimuru dan Gazel Tensura

Kesuksesan anime ini tidak lepas dari beragam faktor menarik yang memikat para penonton:

1. Kisah yang Menarik: Transformasi dari slime terlemah menjadi yang terkuat adalah plot yang memikat dan memikat untuk diikuti.

2. Karakter Unik: Rimuru Tempest sebagai slime cerdas, baik hati, dan kuat memberikan dimensi karakter yang menyegarkan.

3. Animasi Berkualitas: Kualitas animasi yang memanjakan mata penonton, memberikan pengalaman visual yang memukau.

4. Adegan Aksi dan Komedi: Kombinasi aksi seru dengan komedi yang menghibur menambah daya tariknya.

Tensura Season 3 dijanjikan sebagai kelanjutan yang memikat, menghadirkan lebih banyak petualangan epik Rimuru Tempest. Dengan segala keunikan karakter, animasi berkualitas, dan alur cerita yang memikat, anime ini menjadi wajib tonton bagi penggemar isekai.

Dalam dinamika antara aksi yang seru dan komedi yang menghibur, Tensei Shitara Slime Datta Ken menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para penggemar anime.

Baca juga:

Mari bersiap-siap menyambut kembali petualangan seru Rimuru Tempest dalam Tensura Season 3 yang menggugah imajinasi kita pada bulan April nanti!

Demikian pembahasan Jadwal Tensura Season 3 dan OVA Coloeus Dream. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: