Jimihen dan 4 Anime Ecchi Lainnya dengan Cerita Romantis Penuh Gairah

Zeinal Wujud, 15 Agustus 2023

Jimihen dan 4 Anime Ecchi Lainnya dengan Cerita Romantis Penuh GairahAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dunia anime selalu mempunyai kemampuan untuk memikat penonton dengan berbagai genre yang beragam. Salah satu genre yang sukses memadukan cerita romantis dengan elemen ecchi yang menggairahkan adalah anime Overflow.

Namun, bukan hanya Overflow saja yang mampu menghadirkan kisah romantis yang penuh gairah. Berikut ini adalah daftar anime ecchi lain yang juga mampu membangkitkan gairah hati dengan kisah cinta yang tak terlupakan.

Baca juga:

1. Jimihen!! – Anime Ecchi

Anime Ecchi Jimihen!!
Anime Ecchi Jimihen!!

Jimihen!! adalah anime yang membawa kita dalam perjalanan cinta tak terduga antara Rena, seorang wanita kantoran pemalu, dan Ryouhei Hachiya, rekan satu kantornya. Rena yang pemalu dan polos di kantor ternyata mampu mengubah dirinya menjadi cantik dan memesona di luar pekerjaan. Perasaan Ryouhei yang terpikat dengan kecantikan Rena membawanya pada sebuah pengakuan yang tak terduga, mengawali kisah cinta penuh gairah di sebuah hotel cinta.

2. Falling Girls! A Girl Comes… Falling from the Second Floor

Anime Ecchi Falling Girls! A Girl Comes... Falling from the Second Floor
Anime Ecchi Falling Girls A Girl Comes Falling from the Second Floor

Sama seperti dalam Overflow, di anime ini juga terjadi peristiwa aneh yang mengubah kehidupan karakter utama. Falling Girls! menceritakan kisah Sousuke Aikawa yang mengalami kejadian tak lazim saat dua gadis cantik jatuh dari langit-langit rumahnya. Dari situ, terjalinlah hubungan yang lucu, romantis, dan penuh gairah antara Sousuke, Sunao Unyuu, dan Yuki Shimizu.

3. Washer! She and I in the Women’s Bath!?

Anime Ecchi Washer! She and I in the Women's Bath!?
Anime Ecchi Washer! She and I in the Women’s Bath!?

Washer! She and I in the Women’s Bath!? menghadirkan cerita romantis yang terjalin di dalam suasana pemandian umum. Souta Tsukishima yang bekerja sebagai penggosok punggung di pemandian umum menemukan perasaan cinta yang tumbuh di antara dirinya dan Aoi, teman sekelasnya. Dengan berbagai situasi kocak dan penuh gairah, anime ini mampu membuat hati penonton berdegup lebih kencang.

Baca juga:

4. XL Joushi – Anime Ecchi

Anime Ecchi
Anime Ecchi XL Joushi

Saki Watase dalam anime XL Joushi menghadapi situasi memalukan yang serupa dengan Kazushi dalam Overflow. Keadaan yang tak terduga membawanya ke dalam kisah yang penuh kecanggungan dan gairah dengan Sudou Keisuke, sang bos jutek yang rupanya memiliki rahasia tak terduga.

5. Fire in His Fingertips – Anime Ecchi

Anime Ecchi Fire in His Fingertips
Anime Ecchi Fire in His Fingertips

Dalam anime Fire in His Fingertips, kita akan dibawa pada cerita cinta antara Ryou Fujihashi dan Souma Mizuno, seorang pemadam kebakaran. Terjalinnya kembali hubungan mereka setelah bertahun-tahun menghadirkan situasi kocak, romantis, dan penuh gairah. Dengan perasaan yang tumbuh di antara mereka, anime ini memastikan hati penonton terbakar oleh kisah cinta yang menggairahkan.

Tak dapat dipungkiri, anime dengan genre ecchi dan cerita romantis penuh gairah memiliki daya tarik sendiri. Keselarasan antara kejenakaan, perasaan cinta, dan momen-momen yang menggairahkan dalam anime-anime di atas mampu menjadikan pengalaman menontonmu semakin berwarna. Jadi, jika kamu mencari kisah romantis yang menghangatkan hati dan sekaligus menggairahkan, jangan lewatkan anime-anime ini dalam daftar tontonanmu.

Demikian pembahasan 5 Anime Ecchi dengan Cerita Romantis Penuh Gairah. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: