JJK : Inilah Tanda Gojo Satoru Akan Bangkit

Sashi Agustin, 22 November 2023

JJK : Inilah Tanda Gojo Satoru Akan BangkitAnime
Banner Ads

Gamefnityid, Bekasi – Kembalinya Gojo dalam Jujutsu Kaisen semakin jelas. Sebuah kematian besar terjadi, mengejutkan para penggemar yang tidak menyangka hal ini akan terjadi. Karakter paling populer dalam seri, Gojo, ternyata tewas dalam pertarungannya melawan Sukuna.

Kejadian yang tidak dapat dipercaya ini mengguncang internet selama beberapa hari, dan sejak saat itu, para penggemar mencoba membuat teori-teori yang menunjukkan kemungkinan kembalinya Gojo.

Seperti yang telah disebutkan oleh banyak penggemar, keadaan seputar kematian Gojo cukup unik. Gojo terlihat berada di dunia antara hidup dan mati, seperti kebanyakan karakter dalam JJK. Di sana, dia terlihat berinteraksi dengan teman-temannya dari masa ketika dia masih menjadi mahasiswa, dan orang lain yang dia bangun hubungan selama bertahun-tahun.

Menariknya, ide untuk pergi ke utara dan selatan disebutkan di sini untuk pertama kalinya. Terungkap bahwa mereka yang puas dengan versi mereka saat ini akhirnya pergi ke utara, sedangkan mereka yang ingin mencari versi yang lebih baru dari diri mereka sendiri akhirnya pergi ke selatan.

Gojo

Gege Akutami Memberi Petunjuk Kembalinya Gojo Lewat Baka Survivor

Chapter 239 Jujutsu Kaisen fokus pada pertarungan antara Kenjaku dan Takaba. Sebenarnya, tidak ada banyak pembahasan tentang Gojo selama bab ini, jadi orang mungkin ingin bertanya-tanya apa petunjuk ini sebenarnya. Untuk mengetahui petunjuknya, para penggemar harus lebih dalam ke bab tersebut dan menganalisis segalanya, mulai dari judulnya sendiri.

Baca Juga: 

Judul chapter ini adalah Baka Survivor. Bagi yang tidak tahu, ini adalah referensi ke anime bo-bo-bo, yang merupakan favorit Gege. Salah satu pembukaan anime ini berjudul Baka Survivor. Jelas bahwa Gege memberi referensi pada seri tersebut dengan menggunakan nama pembukaan sebagai judul babnya. Ini dengan jelas menunjukkan bahwa sang penulis mengambil inspirasi dari anime ini dengan cara atau bentuk tertentu. Namun, ketika seseorang melihat lebih dalam, hal-hal mulai menjadi lebih menarik.

Bagian paling menarik tentang ini adalah kenyataan bahwa Tokkoro, karakter menarik dalam manga ini yang mati persis seperti Gojo, bangkit kembali di kemudian hari. Mengingat seberapa banyak inspirasi Gege diambil dari seri ini dan fakta bahwa bahkan kematian yang dia masukkan dalam ceritanya dilakukan dengan cara yang sama seperti Tokkoro, sangat mungkin bahwa kembalinya Gojo akan ditangani dengan cara yang sama.

Tokoro mati persis seperti Gojo dan akhirnya hidup kembali di kemudian hari. Gojo kemungkinan besar akan kembali juga, yang akan melengkapi penghormatan yang diberikan Gege pada seri ini dengan cara yang brilian. Tentu saja, untuk kembalinya Gojo terjadi, para penggemar harus menunggu lebih lanjut dan membiarkan peristiwa saat ini selesai.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: