Jujutsu Kaisen: Kenjaku Mati atau Rasuki Gojo Satoru?

Sashi Agustin, 5 Desember 2023

Jujutsu Kaisen: Kenjaku Mati atau Rasuki Gojo Satoru?Anime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Hal pertama yang ingin dilakukan oleh Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen 244 adalah memastikan pelariannya sendiri. Untuk itu, Kenjaku ingin melarikan diri dari tengkorak Suguru Geto dan mencoba melarikan diri.

Ini juga berarti bahwa tubuh Geto akan resmi bebas dari segala kendali sekarang dan bisa menerima pemakaman yang layak. Terlepas dari itu, jelas terlihat bahwa Kenjaku tidak dapat menggunakan Geto dalam waktu dekat dan itu berarti dia harus mencari tuan baru atau mati.

Tentu saja, ingin menghindari itu, Kenjaku kemungkinan besar akan mencoba mencari tuan baru dalam bab JJK 244 dan kemungkinan besar akan harus memulainya dengan mencoba melarikan diri. Penggemar kemungkinan besar akan melihatnya dalam bentuk otaknya, mencoba melarikan diri, dan Yuta harus mencegah hal tersebut agar dapat memperoleh keuntungan bagi peserta dalam permainan seleksi.

Fakta Kenjaku dan 4 Tubuh yang Dirasukinya di Jujutsu Kaisen

Prediksi Jujutsu Kaisen Selanjutnya

Jika penulis ingin Kenjaku bertahan, maka Jujutsu Kaisen bab 244 pasti akan menampilkan Kenjaku menggunakan teknik terkutuk untuk mencoba melarikan diri dari Yuta. Sulit baginya menghindari Yuta, yang saat ini merupakan salah satu penyihir terkuat yang masih hidup saat ini.

Baca Juga: 

Yuta hanya perlu menghentikan otak dengan energi terkutuk untuk membunuhnya, dan jika dia berhasil melakukannya, Kenjaku akan menghilang. Untuk mencegah hal itu terjadi, Kenjaku pasti harus mengandalkan teknik terkutuk yang mungkin telah disiapkan untuk situasi darurat. Dengan menggunakan teknik terkutuk ini, dia bisa dipindahkan ke lokasi yang berbeda. Kenjaku harus mencari tubuh baru untuk diambil alih. Melihat perkembangan JJK saat ini, Gojo kemungkinan menjadi sasaran empuk.

Jika Kenjaku berhasil, maka sangat mungkin dia akan mengambil alih tubuh Gojo dan menjadikannya tokoh antagonis utama dalam cerita. Penggemar sudah lama menantikan kembalinya Gojo. Namun, hampir tidak ada yang percaya bahwa Kenjaku akan mengambil alih tubuhnya dan membawanya kembali sebagai karakter jahat.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: