Jujutsu Kaisen Menjelaskan Bencana Gelombang Dagon

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Jujutsu Kaisen Menjelaskan Bencana Gelombang DagonAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada kisah seru Jujutsu Kaisen Season 2, kehadiran Dagon, seorang Special Grade Cursed Spirit, memperkenalkan kekuatan mengerikan yang dikenal sebagai “Disaster Tides.”

Sebelumnya hanya seorang Cursed Womb, Dagon memamerkan penguasaan yang mengejutkan terhadap Innate Cursed Technique-nya.

Teknik yang terkait erat dengan asal-usulnya sebagai kutukan yang timbul dari ketakutan manusia terhadap bencana berbasis air.

Baca juga:

Apa Itu Disaster Tides? – Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Dagon, dengan penampilan mirip gurita yang mencerminkan akar akvatiknya, menguasai Disaster Tides, sebuah teknik tingkat tinggi dalam bidang hidrokinesis. Teknik ini memberinya kemampuan untuk menghasilkan, memanipulasi, dan menyerap volume air besar untuk mengeksekusi serangan dengan skala bervariasi.

Dagon dapat menciptakan banjir besar dari energi kutukan, membentuknya menjadi tembok atau aliran air monumental untuk menenggelamkan musuh atau mendorong mereka dengan kekuatan besar.

Tidak hanya itu, Dagon juga dapat menarik air kembali ke arahnya dan mengonsumsinya, memungkinkannya untuk menyerap siapa pun yang terjebak di dalamnya. Disaster Tides dapat digunakan untuk serangan jarak dekat dan jauh, menjadikannya teknik yang sangat serbaguna.

Dalam situasi pertarungan dekat, Dagon dapat melindungi dirinya dengan air yang dihasilkannya atau menggunakannya untuk memperkuat manuver pertarungan tangan-tangan.

Lebih jauh lagi, teknik ini dapat digunakan untuk serangan yang melibatkan area luas, di mana Dagon dapat membentuk air menjadi gelombang besar yang memaksa lawannya menjauh dengan kekuatan konkusif.

Cakrawala Skandha yang Indah

Dagon

Seperti banyak Teknik Bawaan lainnya, Domain Expansion menjadi bagian integral dari serangan Dagon.

Dalam situasi putus asa, Dagon mengaktifkan Domain-nya, “Horizon of the Captivating Skandha,” yang muncul sebagai pemandangan pantai tropis dengan pohon kelapa dan air biru.

Dalam Domain ini, Dagon memiliki akses ke jumlah air yang hampir tak terbatas untuk menggunakan kekuatan hidrokinetiknya, memperkuat kemampuan serang dan bertahan dengan lebih besar.

Selain itu, di dalam ruang ini, Dagon menjadi paling kuat, memperoleh akses ke aspek lain dari Teknik Bawaannya. Selain kekuatan hidrokinetiknya, Dagon dapat memanggil dan memerintah gerombolan besar shikigami di Domain-nya, yang seringkali diluncurkannya ke arah lawannya.

Kehebatan Death Swarm – Jujutsu Kaisen

Death Swarm

Seperti Domain Expansion lainnya, “Horizon of the Captivating Skandha” juga memiliki fungsi hit pasti yang direpresentasikan oleh shikigami. Mereka menyerang tanpa bisa dihentikan tanpa menggunakan Anti-Domain Techniques.

Dalam Domain-nya, Dagon juga dapat mengaktifkan teknik tambahan yang disebut “Death Swarm,” menghasilkan gerombolan tak terbatas monster ikan shikigami untuk menyerang dari segala arah.

Meskipun kekuatan dan jumlah shikigami dapat ditentukan oleh Cadangan Energi Kutukan pengguna, Cadangan Energi Kutukan Dagon yang praktis tidak terbatas cukup untuk menjalankan teknik ini tanpa henti untuk periode yang panjang.

Baca juga:

Dagon, dengan Disaster Tides dan Domain Expansion-nya, adalah ancaman serius bagi para sorcerer dalam Jujutsu Kaisen. Kekuatan luar biasa dalam mengendalikan air dan shikigami menjadikannya musuh yang sulit dikalahkan.

Dalam pertarungan melawan Maki Zenin, Naobito Zenin, Kento Nanami, dan Megumi Fushiguro, Dagon hampir saja berhasil jika tidak ada campur tangan Toji Fushiguro yang bangkit kembali.

Jujutsu Kaisen terus memberikan kejutan dan kegembiraan dengan pengungkapan kekuatan baru dari karakter-karakternya. Dagon adalah contoh nyata bagaimana dunia kutukan dalam seri ini terus berkembang, membuat setiap pertarungan penuh ketegangan dan kejutan.

Dengan kemampuan luar biasa Dagon, harapan untuk menyaksikan konflik lebih intens dan inovasi teknik kutukan di masa depan Jujutsu Kaisen semakin tinggi. Selamat menikmati setiap detik dari dunia yang penuh teka-teki dan bahaya ini!

Demikian pembahasan Jujutsu Kaisen Menjelaskan Bencana Gelombang Dagon. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: