Jujutsu Kaisen Season 2: Kilatan Hitam Bersaudara

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Jujutsu Kaisen Season 2: Kilatan Hitam BersaudaraAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dengan hanya tiga episode tersisa, Jujutsu Kaisen Season 2 semakin mendebarkan dengan pertarungan utama melawan Mahito.

Meskipun kebencian terhadap Mahito tumbuh sejak musim sebelumnya, Todo, dengan karakter unik dan teknik terkutuknya, muncul sebagai penyelamat ketika Yuji berada di titik terendahnya.

Baca juga:

Episode 44: Pembukaan Tidak Biasa dan Detail Menarik – Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2

Episode 44 membawa sejumlah perubahan menarik, termasuk perubahan pada pembukaan dengan lubang besar yang merujuk pada akibat Sukuna.

Meskipun episode ini dibanjiri dengan desain indah dan momen spektakuler, tidak lepas dari beberapa masalah.

Episode ini dibuka dengan lima menit yang penuh emosi, mulai dari kematian Nobara dalam gerakan lambat hingga adegan lucu yang hampir membuat penonton melupakan tragedi sebelumnya.

Pilihan visual dari warna hangat hingga palet dingin menciptakan kontras yang kuat. Mahito, dengan black flash pertamanya, mencoba meruntuhkan semangat Yuji dengan pidato yang membuat semua orang meragukan tujuan pertarungan mereka.

Mempertahankan Janji dan Drop dalam Intensitas – Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2

Setelah momen dramatis, episode melambat untuk memberikan waktu Yuji untuk pulih. Todo, dengan nihilismenya, membangkitkan semangat Yuji dan membantunya menerima tanggung jawab sebagai penyihir jujutsu.

Animasi episode ini mencakup beberapa panel indah, menjadikannya salah satu yang terbaik dalam hal desain.

Baca juga:

Kritik Terhadap Pengembangan Karakter Wanita

Jujutsu Kaisen Season 2

Meskipun episode 44 berhasil memperlihatkan keterampilan dan dinamika antar karakter laki-laki, kritik terhadap pengembangan karakter wanita muncul.

Penggemar menyatakan kekecewaan terutama terhadap Miwa, yang potensinya tidak dimaksimalkan.

Kritik juga ditujukan pada pengabaian karakter wanita lainnya selama Arc Insiden Shibuya, seperti Miwa dan Utahime, yang seolah dilemahkan tanpa alasan yang memuaskan.

Duo Terbaik: Todo dan Yuji – Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2

Dengan kemunduran pemeran perempuan, karakter laki-laki semakin mendominasi.

Todo dan Yuji, yang dikenal sebagai saudara-saudara black flash, menjadi pusat perhatian. Meskipun kegagalan teknis dalam animasi, kemampuan pertarungan Todo memberikan nuansa unik dalam adegan ini.

Desain black flash mereka, terutama milik Todo, menciptakan adegan yang luar biasa dan akan menjadi sorotan dalam versi Blu-ray.

Penutup yang Kuat dan Tantangan Masa Depan

Meskipun kritik terhadap pengembangan karakter wanita, episode ini tetap memberikan momen-momen kuat dan desain visual yang memukau.

Keputusan untuk memindahkan pertarungan ke luar ruangan menjanjikan peningkatan intensitas di episode berikutnya.

Dengan tiga episode terakhir yang akan datang, pertanyaannya adalah bagaimana Jujutsu Kaisen Season 2 akan menyelesaikan musim ini dengan gaya yang epik.

Baca juga:

Demikian pembahasan Jujutsu Kaisen Season 2: Kilatan Hitam Bersaudara. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: