Kebusukan Petinggi Jujutsu Kaisen yang Kontra dalam Insiden Shibuya

Madddpsy, 9 Januari 2024

Kebusukan Petinggi Jujutsu Kaisen yang Kontra dalam Insiden ShibuyaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Keputusan kontroversial petinggi Jujutsu setelah insiden Shibuya dalam Jujutsu Kaisen menciptakan gelombang kontroversi dan perubahan besar dalam alur cerita Jujutsu Kaisen itu sendiri. Salah satu keputusan terbesar adalah terkait dengan Gojo Satoru, seorang guru Jujutsu yang sangat kuat dan dari klan Satoru pemilik Six Eyes.

Gojo yang Dianggap Pengkhianat

Kebusukan Petinggi Jujutsu Kaisen Kontra di Insiden Shibuya

Dalam pandangan para petinggi Jujutsu, Gojo dianggap terlibat dalam persekongkolan dengan Geto Suguru yang memicu tragedi di Shibuya. Sebagai konsekuensinya, Gojo diusir dari dunia Jujutsu, dan membuat Gojo tersegel didalam kubus. Petinggi Jujutsu menjatuhkan perintah bahwa siapa pun yang melepaskan segel Gojo akan dianggap sebagai pengkhianat dan musuh, menerima perlakuan serupa dengan Gojo.

Eksekusi Segera Masamichi Yaga

Kebusukan Petinggi Jujutsu Kaisen Kontra di Insiden Shibuya

Masamichi Yaga yang sebelumnya dihormati sebagai kepala sekolah SMA Jujutsu dan mentor bagi banyak siswa, juga menghadapi keputusan berat. Dia dianggap sebagai pembelot karena kegagalannya dalam mengendalikan insiden Shibuya. Hukuman mati ditetapkan untuknya, dan eksekutor yang ditunjuk untuk mengeksekusi Yaga adalah Gakuganji, seorang pria tua yang memiliki sejarah panjang dalam dunia Jujutsu.

Pelepasan Masa Tangguh Eksekusi Yuuji Itadori

Sementara itu, keputusan ketiga yang mencengangkan adalah penangguhan hukuman mati bagi Yuuji Itadori, murid SMA Jujutsu yang terlibat dalam insiden tersebut. Namun, hal ini bukanlah bentuk belas kasihan namun sebaliknya, itu berarti Yuuji diwajibkan untuk segera dibunuh. Tugas ini diberikan kepada Yuta Okkotsu yang merupakan karakter utama dalam Jujutsu Kaisen Movie 0. Keputusan ini menempatkan Yuuji dalam situasi yang sulit dan menghadirkan konflik moral yang mendalam dalam cerita.

Baca Juga:

Keputusan Busuk Para Petinggi di Jujutsu Kaisen yang Seperti Gen Boomer

Seluruh keputusan ini menciptakan pergeseran besar dalam dinamika kekuasaan dan perseteruan di dunia Jujutsu. Para karakter terpaksa berhadapan dengan konsekuensi dari insiden Shibuya, dan keputusan-keputusan petinggi Jujutsu membentuk dasar bagi perkembangan cerita yang lebih kompleks dan mendebarkan. Dengan demikian, keputusan-keputusan ini menjadi elemen integral dalam membangun ketegangan dan menggambarkan sifat kompleks di universe Jujutsu Kaisen.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: