Kekuatan Baru Boruto Seperti Kakeknya: Hiraishin no Jutsu!

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Kekuatan Baru Boruto Seperti Kakeknya: Hiraishin no Jutsu!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Boruto: Two Blue Vortex bab 4 baru-baru ini dirilis, dan menjadi bab paling intens bagi para penggemar sejak kembalinya serial ini. Bab ini tidak hanya memperlihatkan lebih banyak informasi tentang 10 Ekor, tetapi juga menunjukkan nasib beberapa karakter tercinta serta perkembangan kekuatan baru Boruto Uzumaki sendiri.

Sejak tiga tahun terakhir, Boruto telah tumbuh menjadi shinobi yang kuat, dan sekarang terungkap bahwa dia telah mempelajari salah satu Jutsu terkuat yang pernah ada, yaitu Flying Thunder God (Hiraishin no Jutsu).

Teknik Flying Thunder God, Apa Itu?

Kekuatan baru Boruto

Teknik Flying Thunder God adalah salah satu Jutsu ruang-waktu terkuat dalam dunia Naruto. Dikembangkan oleh Hokage Kedua Konoha, Tobirama Senju, teknik ini memungkinkan pengguna menetapkan segel pada objek hidup atau mati.

Dengan segel ini, pengguna dapat berpindah ke tempat tersebut secara instan, melintasi ruang dan waktu. Meskipun dikembangkan oleh Tobirama, Hokage Keempat Konoha, Minato, yang berhasil mempertahankan teknik ini dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Kepintaran Minato dengan teknik ini membuatnya dijuluki “Yellow Flash.” Bahkan, Minato mengembangkan tahap sekunder teknik ini yang memungkinkannya menyerang target dengan lebih efisien.

Baca juga:

Kakuatan Baru Boruto: Hiraishin no Jutsu

Kekuatan baru Boruto - Hiraishin no Jutsu

Setelah menjalani pelatihan tiga tahun di akhir Boruto Bagian 1, Boruto tumbuh menjadi shinobi yang sangat kuat. Meskipun tidak dijelaskan dalam cerita bagaimana Boruto mempelajari Teknik Flying Thunder God, yang pasti dia telah menguasainya.

Dalam penggunaannya yang pertama, Boruto berhasil melakukan teleportasi dari depan Kawaki ke dimensi kantong Code. Meskipun Boruto mengakui bahwa dia belum seahli kakeknya, Minato, dalam menggunakan teknik ini, dia berhasil menyelesaikan tugasnya.

Meningkatkan Teknik Flying Thunder God oleh Boruto

Boruto

Sementara Boruto belum sepenuhnya menguasai Teknik Flying Thunder God, ada potensi besar bagi peningkatan. Seperti Minato, Boruto dapat meningkatkan kemampuannya dengan menggunakan kunai khusus.

Penggunaan kunai ini akan memberinya fleksibilitas tambahan dalam pertempuran dan memungkinkannya mengambil lawan-lawannya dengan kejutan. Meskipun sulit, dengan kecerdasannya yang luar biasa, diharapkan Boruto akan segera menguasai kemampuan ini sepenuhnya.

Dampak Plot – Kekuatan Baru Boruto

Kekuatan baru Boruto dalam menggunakan Teknik Flying Thunder God membuka banyak kemungkinan plot. Jika dia telah menandai Code secara permanen, dia dapat teleportasi kapan saja. Ini menjadi pengembangan besar dalam cerita dan dapat membawa karakter-karakter ini bersatu untuk melawan klon 10 Ekor.

Boruto dan Code, kini berhadapan dengan musuh yang sama, mungkin akan bekerja sama dengan bantuan Teknik Flying Thunder God untuk mengatasi ancaman baru ini.

Dengan kehadiran kekuatan baru Boruto dalam genggaman Boruto, dunia ninja dihadapkan pada perubahan yang menarik dan membawa cerita ke arah yang belum pernah ditempuh sebelumnya.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kekuatan Baru Boruto Seperti Kakeknya: Hiraishin no Jutsu! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: