Kemana Perginya Kapal Oro Jackson yang Legendaris di One Piece?

Madddpsy, 6 September 2023

Kemana Perginya Kapal Oro Jackson yang Legendaris di One Piece?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kisah tentang Oro Jackson yang merupakan kapal legendaris milik Gol D. Roger, memang menjadi salah satu misteri menarik dalam dunia One Piece. Terakhir kali penonton melihat kapal ini adalah saat kapal tersebut mengantar Roger dan krunya ke Pulau Wano. Sejak saat itu, banyak spekulasi dan teori yang muncul mengenai keberadaan dan penjaga kapal ini.

Kemanakah Perginya Kapal Oro Jackson yang Legendaris di One Piece?

Salah satu teori yang cukup populer adalah bahwa Silvers Rayleigh, yang merupakan bekas kru Roger, mungkin menjadi penjaga Oro Jackson setelah Roger meninggal. Rayleigh adalah salah satu karakter yang sangat berpengaruh dalam dunia One Piece dan memiliki hubungan erat dengan Roger.

Kemana Perginya Kapal Oro Jackson yang Legendaris One Piece?

Meskipun demikian, ada juga teori yang berpendapat bahwa Scopper Gaban, salah satu anggota kru Roger yang berperan sebagai helmsman atau nahkoda kapal Oro Jackson, mungkin juga memiliki peran dalam menjaga kapal tersebut.

Teori mengenai Gaban sebagai penjaga Oro Jackson menjadi lebih menarik setelah episode 967. Dalam episode tersebut, kita melihat Gaban sebagai salah satu karakter penting dalam perjalanan Roger dan krunya. Namun, masih belum jelas apa peran Gaban setelah kematian Roger.

Baca Juga:

Alasan Berharganya Oro Jackson di One Piece

Hal yang membuat kapal Oro Jackson begitu penting bukan hanya karena bahan konstruksinya yang terbuat dari kayu adam yang sangat kuat, tetapi juga karena adanya sebuah rahasia yang terkait dengan kapal tersebut.

Kemana Perginya Kapal Oro Jackson yang Legendaris One Piece?

Salah satu teori yang berkembang adalah bahwa kapal ini mungkin mengandung sebuah telur raksasa yang sangat rahasia. Telur ini bisa menjadi salah satu kunci untuk memahami lebih lanjut tentang dunia One Piece dan misteri-misteri yang ada di dalamnya.

Selain itu, perlu diingat bahwa Luffy dalam perjalanannya mengarungi Grand Line telah bertemu dengan beberapa mantan kru Roger, seperti Rayleigh dan juga Shanks. Hal ini menambah ketegangan dan ekspektasi terhadap cerita Oro Jackson yang belum terungkap sepenuhnya.

Dengan begitu banyak misteri dan teori yang terkait dengan Oro Jackson, para fasn One Piece pasti akan terus mengikuti perkembangan cerita ini dengan antusiasme yang tinggi. Siapa yang sebenarnya menjaga kapal tersebut dan apa yang tersembunyi di dalamnya adalah salah satu misteri terbesar dalam dunia One Piece yang masih menunggu untuk dipecahkan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: