Kematian Villain Paling Memuaskan Di Anime, Buat Kamu Puas!

Wahyu Nur Iman, 29 September 2023

Kematian Villain Paling Memuaskan Di Anime, Buat Kamu Puas!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Anime seringkali memberikan karakter antagonis atau villain yang menjadi sumber konflik dalam cerita. Bagian yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar adalah momen ketika villain tersebut akhirnya mendapatkan apa yang mereka layakkan. Berikut beberapa kematian villain anime paling memuaskan.

Light Yagami – Death Note

villain

Light Yagami adalah protagonis sekaligus villain dalam Death Note. Sosok jenius ini berusaha menjadi dewa kematian dengan menghapus semua kejahatan dari dunia menggunakan buku Death Note. Namun, akhirnya, kecerdasannya sendiri menjadi kutukan, dan penonton menyaksikan kejatuhan moralnya. Kematian Light adalah momen yang memenuhi rasa puas bagi banyak penonton yang ingin melihat akhir dari penguasa kegelapan ini.

Frieza – Dragon Ball Z

villain

Bicara konsep kematian di Dragon Ball sepertinya kurang relevan. Namun, kematian pertama Frieza di Planet Namek adalah salah satu momen yang paling memuaskan bagi penggemar Dragon Ball.  Meskipun sudah diberi ampun oleh Goku, Frieza dengan harga dirinya yang tinggi masih berusaha membunuh Goku di saat – saat terakhir. Goku yang menyadari serangan terakhir Frieza dengan penuh amarah membalas balik dan berakhir membunuh Frieza.

Baca Juga:

Father – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

villain

Father adalah antagonist utama dalam Fullmetal Alchemist: Brotherhood, seorang entitas jahat yang mencoba mengambil alih seluruh dunia dengan kekuatan alkimia. Pertarungannya dengan Edward dan Alphonse Elric adalah salah satu momen puncak dalam seri ini, dan kematian Father memberikan penyelesaian yang memuaskan bagi para karakter dan penonton.

Dio Brando – JoJo’s Bizarre Adventure

villain

Kematian Dio Brando adalah salah satu momen paling memuaskan dan berkesan dalam sejarah anime dan manga, terutama dalam seri klasik JoJo’s Bizarre Adventure. Meskipun Dio Brando terbukti sulit untuk dikalahkan, akhirnya Jotaro berhasil mengalahkannya. Dio mati dengan cara yang epik, terpapar sinar matahari yang membakar habis tubuhnya.

Baca Juga:

Kematian villain dalam anime sering kali menjadi puncak dari perjalanan karakter dan plot. Para villain ini menemui ajalnya dengan berbagai cara, tetapi semuanya meninggalkan kesan mendalam dan kematian mereka dianggap memuaskan oleh para penonton.

Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

Editor: Zeinal Wujud

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: