Konosuba Season 3 Dipastikan Tayang Perdana April 2024

Dimas Galih Putrawan, 30 Desember 2023

Konosuba Season 3 Dipastikan Tayang Perdana April 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Konosuba kini sudah dipastikan akan kembali pada April 2024 dengan season ketiga. Kadokawa telah mengumumkan secara resmi tepat pada hari Natal melalui trailer perdana. Kini kisah Kazuma dan ketiga party member-nya yang penuh kekonyolan akan berlanjut.

Lama Dinanti, Konosuba Season 3 Akhirnya Akan Tayang pada April 2024

Melalui trailer perdananya, season ketiga serial adaptasi dari light novel karangan natsume Akatsuki and Kurone Mishima itu akan tayang perdana pada April 2024 di Jepang. Tentunya penggemar sudah sangat lama menantikan season terbaru ini. Pasalnya, season kedua sudah tayang pada musim dingin 2017, kurang lebih tujuh tahun sebelumnya.

Kadokawa sudah membuat film bertajuk Legend of Crimson yang tayang di Jepang pada Agustus 2019 sebelum rilis di Amerika Serikat pada November 2019. Ditambah, spin-off Explosion on This Wonderful World! yang berfokus pada tokoh Megumin telah tayang musim semi lalu.

Sementara tanggal rilis pastinya belum diketahui saat ini, trailer dari season ketiga menjanjikan petualangan lebih konyol dan seru dari Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness.

Detail Sejauh Ini

Konosuba season 3 premiere

Saat pertama kali diumumkan pada akhir Juni 2024, Studio Drive dipastikan akan bertanggung jawab dalam produksi season ketiga. Studio tersebut mengambil alih dari Studio Deen yang sebelumnya memproduksi dua season pertama berserta adaptasi film layar lebar. Drive juga menjadi studio di balik spin-off Explosion on This Wonderful World!.

Walau studio berganti, Takaomi Kanasaki, sutradara dua season sebelumnya, akan kembali sebagai kepala sutradara. Ia akan dibantu oleh Yujiro Abe.

Baca juga:

Tentu saja, pengisi suara setiap tokoh utamanya, yakni Jun Fukushima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumin, dan Ai Kayano sebagai Darkness akan kembali. Terdapat pula pengisi suara yang akan memerankan berbagai tokoh baru seperti Kanon Takao sebagai Iris, Sayuri Yahagi sebagai Claire, dan Reina Ueda sebagai Rain.

Konosuba season 3 akan tayang pada April 2024 mendatang. Sambil menunggu, kamu bisa menonton kembali dua season pertamanya di channel YouTube Ani-One Asia.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: