Konspirasi Jika Monkey D. Dragon adalah Mantan Angkatan Laut One Piece

Madddpsy, 28 Agustus 2023

Konspirasi Jika Monkey D. Dragon adalah Mantan Angkatan Laut One PieceAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Monkey D Dragon merupakan salah satu karakter paling misterius hingga saat ini di universe One Piece. Tidak ada yang tahu mengenai asal usul hingga masa lalu dari Dragon sendiri, bahkan para bawahannya di Pasukan Revolusioner.

Monkey D. Dragon merupakan ayah kandung dari Monkey D. Luffy selaku main character di One Piece dan putra kandung dari Monkey D. Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut. Dirinya merupakan pemimpin dari sekelompok Pasukan Revolusioner, dan jadi orang yang paling dicari didunia. Bahkan untuk nominal bounty Dragon tidak dapat di nominalkan.

Bukti Dragon mantan Admiral Angkatan Laut

Ada beberapa teori liar atau bias jadi fakta jika Monkey D. Garp adalah purnawirawan Admiral Angkatan Laut atau dia memberontak kepada pemerintah dan keluar dari angkatan laut. Teori ini didukung dengan beberapa data yang memungkinkan untuk membuktikan jika Dragon adalah mantan Admiral.

Baca Juga:

Putra Kandung Garp

Konspirasi Jika Monkey D. Dragon adalah Mantan Angkatan Laut One Piece

Semua penggemar One Piece pasti tahu jika Monkey D. Dragon adalah putra kandung dari Sang Pahlawan Angkatan Laut atau Wakil Admiral angkatan laut saat ini, yaitu Monkey D. Garp. Teori ini didasari dengan sedikit alasan ringkas.

Kita diperlihatkan jika Monkey D. Garp adalah seorang kakek yang menginkan Luffy cucunya untuk menjadi Angkatan Laut, namun Luffy malah menjadi Bajak Laut dan bercitac-cita sebagai Raja Bajak Laut. Garp digambarkan sebagai pak tua yang selalu keras dan memaksa Luffy untuk masuk angkatan laut.

Maka dari itu, bukanlah tidak mungkin jika Garp tidak memaksa putranya untuk menjadi Angkatan Laut atau bahkan sudah menjadi Angkatan Laut.

Melengkapi Referensi Julukan 3 Admiral Terdahulu

Konspirasi Jika Monkey D. Dragon adalah Mantan Angkatan Laut One Piece

Pre-timeskip di One Piece, di perkenalkan jika ada 3 Admiral Angkatan Laut yang jadi 3 kekuatan besar dunia, seperti Akainu, Aokiji, dan Kizaru. Masing-masing dari mereka menyandang gelar Admiral Angkatan Laut dan julukan yang punya referensi 4 nama hewan mitologi China yang menjaga lautan.

Untuk Akainu atau Sakazuki dikenal sebagai Anjing Merah yang dimana mitologinya menjaga Laut Barat, Aokiji atau Burung Biru yang menjaga Laut Selatan, Kizaru atau Monyet Kuning yang menjaga Laut Utara, sedangkan Naga Putih menjaga Laut Timur.

Dalam mitologi China ini, keempat hewan ini melayani raja yang lalim dan jahat, namun hanya naga putih saja yang menyadari dari kejahatan sang raja. Dengan pada akhirnya naga putih meninggalkan rajanya.

Hal ini serupa dengan Dragon yang mengetahui kebusukan pemerintah dunia, dan memutuskan hubungan dengan pemerintah dan membuta kelompok aktivis Pasukan Revolusioner demi menggulingkan pemerintah dunia yang lalim.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: