Konspirasi One Piece : Shanks Punya Saudara?

Sashi Agustin, 10 November 2023

Konspirasi One Piece : Shanks Punya Saudara?Anime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Shanks adalah salah satu karakter utama dalam One Piece yang penggemarnya telah sangat menantikan untuk melihat lebih banyak tentangnya. Dia sudah ada dalam cerita sejak awal, namun perannya tidak sekuat yang diharapkan oleh para penggemar. Ia adalah favorit penggemar sejak awal, namun perannya dalam cerita baru relevan dalam saga terakhir dari seri ini.

Akibatnya, Shanks dipinggirkan dalam sebagian besar cerita. Sekarang, One Piece berada dalam saga terakhir dan saatnya bagi Si Rambut Merah untuk bersinar. Baru-baru ini, penggemar telah mengetahui banyak informasi tentang karakter Shanks, dan chapter terbaru One Piece melangkah lebih jauh dengan memberikan petunjuk tentang kemungkinan saudara-saudara Shanks.

Anak-Anak Garling di One Piece

The Exhilarating Evolution of Young Garling Figarland's Power and Unmatched Character Design in One Piece!

Tampaknya Shanks bukanlah satu-satunya individu yang menjadi keturunan Saint Garling. Dalam One Piece setelah 1096, penggemar dapat melihat banyak kekuatan bertabrakan di pulau God Valley. Bajak laut kuat dari seluruh dunia berkumpul di pulau ini untuk mendapatkan harta karun Native Hunting Games. Tentu saja, di garis depan ada Rocks Pirates dan tentu saja Roger Pirates juga.

Sebelum para bajak laut datang, permainan berburu suku asli berjalan dengan baik. Saint Garling berada di garis depan dan memimpin permainan. Dengan menarik, dalam salah satu panel, Saint Garling terlihat merujuk kepada anak-anaknya, mengajar mereka cara berpartisipasi dalam kompetisi seperti Native Hunting Games.

Baca Juga: 

Di mana Saudara-Saudara Shanks?

One Piece: Berbagai Perbedaan Shanks Versi Anime dan Manga!

Dengan mempertimbangkan semua hal, dapat diasumsikan bahwa semua anak Saint Garling hadir di pulau God Valley 38 tahun yang lalu. Ini juga berarti bahwa Shanks ditinggalkan dan Roger menemukannya untuk membesarkannya menjadi bajak laut yang kuat.

Sementara itu, saudara-saudara lain Saint Garling, yang belum diketahui oleh penggemar, kemungkinan besar diamankan dan dibawa kembali ke Marijoa. Tidak diketahui berapa banyak saudara Shanks. Mungkin ada hanya satu saudara, namun mungkin juga ada lebih dari satu. Penggemar tidak tahu apa-apa tentang mereka atau bahkan apakah mereka masih hidup atau tidak.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.
author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: