Kupas Monkey D. Dragon dan Masa lalunya yang Misterius

Sashi Agustin, 10 November 2023

Kupas Monkey D. Dragon dan Masa lalunya yang MisteriusAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Monkey D. Dragon adalah salah satu karakter terpenting dalam seluruh cerita One Piece dan para penggemar telah menantikan karakter ini mendapatkan perhatian dalam cerita. Sekarang, One Piece berada di saga terakhir, dan itu berarti karakter seperti Dragon sekarang lebih penting daripada sebelumnya.

Dragon dan kehidupannya telah menjadi misteri total bagi para penggemar dalam waktu yang lama, namun sekarang, para penggemar memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa sebenarnya karakter ini dan bagaimana dia memulai perjalanannya sebagai seorang Revolusioner.

Monkey D. Dragon dan Hidupnya Sebagai Marinir

10 Fakta Monkey D. Garp, Kakeknya Luffy di One Piece

One Piece bab 1097 akhirnya memberikan para penggemar gambaran yang tepat tentang masa lalu Dragon. Para penggemar mengetahui bahwa Dragon sebenarnya pernah menjadi anggota Angkatan Laut pada satu titik dalam cerita. Hal ini masuk akal, mengingat bahwa dia adalah putra Garp. Penggemar tahu bahwa Garp selalu menjadi anggota Marinir dan dia sangat mempercayai dan percaya pada organisasi ini, meskipun para pejabat tingginya korup.

Garp berusaha keras membuat Luffy dan Ace menjadi Marinir yang kuat. Walaupun akhirnya dia gagal dalam tugas itu. Dengan mempertimbangkan hal itu, bukan hal yang baru bagi penggemar bahwa Garp ingin anaknya sendiri, Dragon, menjadi Marinir juga. Garp adalah orang yang sangat gigih dan kadang-kadang hampir seperti dia memaksa pandangannya tentang dunia pada karakter lain.

Entah dengan alasan tertentu, Dragon akhirnya bergabung dengan Marinir dan, pada titik berikutnya dalam cerita, dia meninggalkan organisasi ini. Apa yang memicu perubahan ini dalam Dragon belum diungkapkan oleh Oda sampai saat ini.

Untuk saat ini, para penggemar hanya tahu bahwa dia adalah bagian dari Angkatan Laut dan sesuatu terjadi yang membuatnya merasa kecewa dengan sistem ini dan dia menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan keadilan di sana. Dragon ingin mengikuti pandangan keadilan sendiri dan, karena alasan itu, dia meninggalkan organisasi ini untuk mencari cara yang lebih baik untuk mengubah dunia.

Baca Juga: 

Dragon Menciptakan Pasukan Revolusioner

One Piece: Inikah Arti Tato Milik Dragon?

One Piece bab 1097 juga memberikan para penggemar gambaran yang baik tentang pencipta Tentara Revolusioner. Seperti yang sudah diketahui para penggemar, Tentara Revolusioner tidak selalu ada seperti sekarang. Awalnya, dikenal sebagai Freedom Fighters dan dibuat oleh dua individu yang kuat. Dua individu ini adalah Monkey D. Dragon dan Ivankov. Pada dasarnya, Ivankov sekarang dapat dianggap sebagai tangan kanan Dragon. Kedua karakter ini, penuh dengan impian, adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas menciptakan organisasi yang kuat dan cukup kuat untuk mengubah seluruh dunia.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: