Love Live Nijigasaki High Film Trilogy Jadi Finale Anime-nya

Dimas Galih Putrawan, 17 Januari 2024

Love Live Nijigasaki High Film Trilogy Jadi Finale Anime-nyaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Love Live Nijigasaki High School Idol Club akan mengakhiri cerita serial anime-nya dengan trilogi film layar lebar. Mengambil tajuk Final Chapter, trilogi tersebut akan dimulai dengan film pertama yang akan rilis pada 6 September 2023.

Trilogi Film Love Live Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter Menjadi Akhir Cerita

Love Live Nijigasaki High School Idol Club trilogy film finale key visual

Diumumkan saat tur konser bertajuk 6th Live! I love You ⇆ You love Me pada 14 Januari lalu, tim komite produksi merilis sebuah teaser berupa visual dan video dari film pertama trilogi itu. Visual tersebut menampilkan 6 dari 13 anggota Nijigasaki High School Idol Club.

Film pertama dari Love Live Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter itu akan rilis di bioskop Jepang pada 6 September 2024. Filmnya sendiri akan berlatar setelah dua season sebelumnya dan juga proyek OVA berjudul Next Sky.

Seluruh pemeran dan staf utama dipastikan kembali berpartisipasi dalam produksi dengan Sunrise kembali mengemban sebagai studio utama. Tomoyuki Kawamura akan kembali sebagai sutradara dalam trilogi film ini. Takumi Yokota bertanggung jawab dalam desain karakter, sementara Naoki Endo menjadi komposer musik.

Season pertamanya sendiri pertama kali tayang pada musim gugur 2020, kurang lebih tiga tahun setelah akhir dari Love Live Sunshine season 2. Season keduanya pun debut pada April 2022 dengan OVA-nya rilis Juni lalu.

Baca juga:

Visual Novel Pertama dari Bushiroad Games Juga Diumumkan

Sementara itu, sebuah game visual novel pertama dari seri juga diumumkan oleh Bushiroad Games saat konser yang sama. Game itu sudah dipastikan akan rilis di Nintendo Switch.

Bushiroad belum mengumumkan detail secara lengkap tentang visual novel tersebut. Setidaknya, mereka sudah merilis teaser trailer dengan sebuah cuplikan percakapan dalam game.

Selain itu, komite produksi mengumumkan seri Love Live Nijigasaki High School Idol Club akan menggelar tur konser ketujuh dalam waktu dekat. Mereka juga akan mengumumkan detailnya dalam waktu dekat.

Film pertama trilogi Love Live Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter akan rilis pada 6 September 2024 di bioskop Jepang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: