Manga Attack on Titan Dapatkan Cerita Baru Setelah 2 Tahun

Wahyu Nur Iman, 25 Oktober 2023

Manga Attack on Titan Dapatkan Cerita Baru Setelah 2 TahunAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Attack on Titan telah menjadi salah satu judul anime atau manga paling populer selama satu dekade terakhir. Mulai dari alurnya yang tidak terduga, cerita yang kompleks, hingga karakter yang memorable menjadi alasan utama kenapa serial ini begitu diminati banyak orang. Seolah ingin memperbaiki kesalahan, pencipta manga Attack on Titan, Hajime Isayama, mungkin akan kembali merilis cerita baru untuk manga Attack on Titan.

Manga Attack On Titan Akan Berlanjut

Serial manga Attack on Titan sebenarnya telah berakhir pada tahun 2021 dengan jumlah 141 chapter. Namun sayangnya banyak fans yang kurang puas dengan ending yang disajikan oleh sang creator, Hajime Isayama. Tidak terima, beberapa fans bahkan sampai membuat ending manga Attack on Titan sendiri yang dirasa jauh lebih masuk akal.

Hajime Isayama juga sempat menyayangkan ending dari manganya. Alur yang sudah dibangun dengan begitu menarik dari tahun 2009 seolah hancur begitu saja ketika sampai di ending cerita. Maka dari itu, seolah membayar kesalahannya di masa lalu, Isayama-sensei telah memutuskan akan merilis 18 halaman baru untuk manga Attack on Titan.

Baca Juga:

Akan Menjadi Awal Cerita Baru?

Seperti yang dilaporkan oleh akun Twitter ternama AniNewsAndFacts, Hajime Isayama akan merilis volume Attack On Titan sebanyak 18 halaman. Volume ini akan memiliki judul Attack on Titan Volume 35, yang akan dilengkapi dengan artwork baru dari seri ini. Buku ini akan dirilis pada tanggal 30 April 2024. Belum ada rincian lain seperti cerita yang akan dihadirkan, namun hal tersebut tidak menghentikan para penggemar untuk berspekulasi tentang apa yang akan ada di dalam volume tersebut.

Ada banyak spekulasi yang beredar tentang bagaimana Hajime Isayama akan memperbaiki serial manga utamanya ini.  Seperti yang kita tahu, ending dari manga ini bisa dibilang cukup kontroversional pada saat chapter terakhir dirilis. Banyak fans yang menolak dan tidak terima dengan akhir cerita tersebut. Dari situlah banyak yang berharap agar ending cerita tersebut diganti dengan ending yang baru. Namun banyak yang berpikir bahwa mungkin volume terbaru ini akan menjadi epilog dan membuka gerbang cerita baru untuk judul Attack on Titan.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: