Manga Spin Off After-School Hanako-kun Dapat Adaptasi Anime

Erni Wahyu Puji Lestari, 29 Agustus 2023

Manga Spin Off After-School Hanako-kun Dapat Adaptasi AnimeAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Manga After-School Hanako-kun resmi mendapat adaptasi anime pendek pada 12 Oktober mendatang. Informasi ini diumumkan oleh Square Enix dan TBS Animation pada Kamis (24/8/2023).

After-School Hanako-kun merupakan spin off dari manga Toilet-Bound Hanako-kun yang ditulis dan diilustrasikan oleh Iro Aida. Toilet-Bound Hanako-kun sendiri sudah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2020 silam. Kini, giliran spin off nya yang akan diadaptasi menjadi short anime. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Trailer dan teaser visual anime After-School Hanako-kun

Pada Kamis, 24 Agustus 2023, TBS Animation merilis sebuah video pengumuman untuk proyek terbaru dari anime Hanako-kun. Manga spin off After-School Hanako-Kun resmi diadaptasi menjadi short anime yang dijadwalkan tayang perdana pada 12 Oktober 2023. Selain itu, sebuah teaser visual juga turut dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Sinopsis After-School Hanako-kun 

Dilansir dari Anime News Network, anime ini menceritakan tentang seorang hantu penunggu kamar mandi, Hanako-kun dan asisten manusianya yang bernama Nene Yashiro. Mereka biasanya sibuk menyelesaikan berbagai insiden supernatural di Akademi Kamome. Namun kali ini ceritanya akan berfokus pada kehidupan sehari-hari Hanako-kun dan Nene saat bersantai sepulang dari sekolah. Penasaran apa saja kegiatan mereka ketika sedang beristirahat? Temukan jawabannya dalam short anime yang akan tayang pada 12 Oktober mendatang.

Baca Juga: 

Pemeran dan staf produksi

Anime ini akan menghadirkan kembali para seiyuu dari anime Toilet-Bound Hanako-kun. Beberapa diiantaranya adalah Megumi Ogata sebagai Hanako-kun, Akari Kito seabgai Nene Yashiro, dan Shiya Chiba sebagai Ko Minamoto.

Selain itu, Anime ini akan diproduksi oleh Studio Lerche dan Studio Hibari. Masaki Kitamura akan menyutradarai anime ini bersama dengan Kazuma Nagatomo sebagai penulis naskahnya. Kemudian ada Aya Higami yang bertanggung jawab sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Sementara Hiroshi Takaki dari Toilet-Bound Hanako-kun akan kembali sebagai komposer musik untuk anime ini.

Itulah informasi terbaru dari manga spin off After-School Hanako-kun yang resmi mendapat adaptasi short anime. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: