Masa Lalu Kaido One Piece: Petualangan Gelap Sang Yonko

Zeinal Wujud, 15 November 2023

Masa Lalu Kaido One Piece: Petualangan Gelap Sang YonkoAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kaido One Piece, salah satu dari Empat Yonko dan pemimpin dari Beast Pirates, merupakan salah satu karakter terkuat dalam alam semesta One Piece!

Sebagai salah satu dari Empat Yonko, Kaido adalah figur penting dalam dunia One Piece, dengan sejarah yang sangat kaya. Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai masa lalu Kaido!

Masa Kecil Kaido One Piece

Kaido One Piece umur 10 tahun

Sedangkan kita tidak mengetahui banyak tentang orang tua Kaido, ia diperkenalkan sebagai oni berusia 10 tahun yang tinggal di Kerajaan Vodka.

Kerajaan Vodka merupakan negara yang terpaksa mencuri dari negara lain untuk membayar royalti kepada Pemerintah Dunia.

Di sana, dia ditakuti oleh seluruh Kerajaan dan menjadi prajurit terkuat mereka. Meskipun Kerajaan mampu membayar Upeti Surgawi dan bertahan, Raja ingin bergabung dengan Reverie.

Untuk itu, mereka menjual Kaido kepada Pemerintah Dunia, di mana ia akan menjadi Marinir. Kaido ditangkap setelah terkejut, tetapi tidak lama.

Kaido berhasil lolos, namun ia sengaja kembali tertangkap agar bisa makan dan bertarung, yang membuat reputasinya sebagai orang gila.

Pada usia 15 tahun, Kaido melarikan diri lagi, yang membawanya ke Pulau Beehive, di mana ia terlibat dalam duel. Saat itu, Rocks D. Xebec telah mendirikan kamp di pulau itu, di mana Whitebeard akhirnya menyaksikan duel Kaido.

Ia mengundang Kaido untuk bergabung dengan bajak laut Rocks, yang di mana sang Oni setuju.

Baca juga:

Kaido One Piece dan Bajak Laut Rocks

Kaido One Piece umur 26 tahun

Kemudian, Kaido membuktikan dirinya sebagai salah satu bajak laut paling berbahaya di lautan. Selama bergabung dalam kru itu, Kaido juga menjadi sahabat dekat dengan Big Mom.

Kru kemudian memutuskan untuk menuju ke God Valley, di mana mereka melancarkan serangan terhadap Para Dewa Surgawi.

Sayangnya, ini akan menjadi pertempuran terakhir mereka, karena Marinir yang dipimpin oleh Garp dan Bajak Laut Roger membentuk aliansi sementara untuk mengalahkan Bajak Laut Rocks.

Setelah kru bubar, Kaido memakan Buah Iblis Zoan Mitos Uo Uo no Mi, Model: Seiryu pada hari yang sama.

Masa Pertumbuhan Menuju Yonko

Kaido One Piece

Pada suatu titik setelah Insiden God Valley, Kaido ditangkap lagi, mungkin karena ia sengaja membiarkan dirinya ditangkap.

Sebelum melarikan diri, ia membebaskan King dan merekrutnya sebagai anggota pertama krunya. Ketika sudah 10 tahun berlalu sejak Insiden God Valley, Kaido dikenal sebagai Perwujud Kekuatan.

Setelah berbicara dengan Higurashi, Kaido bergegas ke Wano Country untuk mendapatkan senjata dan merebut seluruh negeri.

Kaido dibesarkan di daerah yang dilanda perang, dan baginya, satu-satunya saat ia tidak mendapatkan apa yang ia butuhkan adalah ketika ia terlalu lemah sebagai seorang anak.

Oleh karena itu, baginya, perang adalah cara hidup karena hewan seperti manusia tidak pernah bisa hidup dalam damai sejati. Ia mengajarkan hal yang sama kepada krunya saat ia berperang melawan Para Dewa Surgawi dengan krunya, Beast Pirates.

Selama waktunya di Wano, Kaido menjadi produsen senjata besar-besaran dan mengembangkan krunya secara besar-besaran, menjadi salah satu orang terkuat di dunia.

Ia juga bertarung melawan Oden, yang berhasil dikalahkan dengan bantuan Higurashi. Ini juga memberinya tujuan baru: menunggu kedatangan Joyboy.

Baca juga:

Yamato menyatakan bahwa Oden ingin membuka Wano Country agar Joyboy tiba, yang menjadi tujuan Kaido untuk tinggal di Wano.

Kaido membangun kekuatannya hingga menjadi makhluk terkuat di planet ini dan menunggu Joyboy, ingin bertarung melawan makhluk terkuat yang dapat ia bayangkan.

Pada akhirnya, Kaido dikalahkan oleh Luffy, yang membangunkan Buah Iblisnya untuk mengungkap kekuatannya yang sebenarnya, mengungkapkan bahwa ia adalah Joyboy.

Demikian pembahasan Masa Lalu Kaido One Piece: Petualangan Gelap Sang Yonko. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: