Mengenal Mahito Jujutsu Kaisen: Villain Paling Menakutkan

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Mengenal Mahito Jujutsu Kaisen: Villain Paling MenakutkanAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mahito Jujutsu Kaisen. Arc Shibuya dalam serial anime Jujutsu Kaisen telah membawa berbagai perkembangan tak terduga. Dari penyegelan Gojo hingga pelepasan sementara Sukuna, banyak peristiwa yang membuat penggemar terheran-heran.

Sebagai akhir dari Arc Shibuya, pertarungan legendaris antara Itadori Yuji dan Mahito menjadi sorotan utama. Mahito, sejak awal, telah menjadi kutukan dengan potensi besar dan bakat untuk menyebar kehancuran.

Namun, dalam Arc Shibuya Jujutsu Kaisen, Mahito semakin kuat seiring pemahamannya terhadap dirinya dan energi kutukannya yang meningkat. Saat Mahito bertarung melawan Itadori dan berbicara tentang idealismenya, banyak yang bertanya-tanya: apa sebenarnya yang membentuk inti dari roh terkutuk ini?

Baca juga:

Roh Terkutuk dan Wajah Suram Mahito Jujutsu Kaisen

Mahito Jujutsu Kaisen

Sebelum namanya dikenal oleh tukang sihir Jujutsu, Kento Nanami menyebut Mahito sebagai kutukan dengan wajah terpatri, dan banyak orang mengidentifikasinya melalui penampilannya yang unik.

Berbeda dari kebanyakan roh terkutuk kuat, Mahito tidak lahir dari ketakutan atau emosi negatif terhadap bencana alam; sebaliknya, ia lahir dari kebencian antar manusia. Sebagai roh terkutuk kelas khusus, Mahito sangat kuat, dan tingkat pertumbuhannya tetap menjadi salah satu aspek paling menakutkan.

Teknik kutukan Mahito, Transfigurasi Idle, memungkinkannya untuk meresapi jiwa dan kemudian tubuh manusia sebagai konsekuensi dari penyesuaian jiwa mereka.

Dengan kemampuan ini, Mahito dapat merusak korban-korbannya, merubah bagian tubuhnya menjadi senjata, atau mengambil berbagai bentuk sesuai kebutuhannya. Hingga akhir Arc Shibuya, Mahito tetap menjadi salah satu antagonis utama dalam seri ini.

Kurangnya Motivasi Mahito Jujutsu Kaisen

Mahito eps 43

Sepanjang seri, filosofi Mahito untuk melakukan apa pun yang diinginkannya terlihat dalam tindakan, sikapnya, dan cara ia bergerak.

Namun, apakah roh terkutuk ini benar-benar memiliki motivasi? Mahito membunuh karena ia suka melakukannya dan senang menyiksa tukang sihir jujutsu, terutama Itadori Yuji.

Meskipun Mahito tampaknya tidak memiliki alasan untuk melakukan apapun, roh terkutuk ini pada dasarnya menginginkan pemusnahan umat manusia, menggantikan dunia dengan populasi roh terkutuk.

Meskipun Mahito memang bergabung dengan Jogo, Hanami, dan Dagon untuk tujuan itu, roh terkutuk ini memiliki cara unik sendiri yang tidak mengikuti logika.

Baca juga:

Pengaruhnya Terhadap Itadori Tidak Bisa Diabaikan

Yuji Itadori

Sejak pertemuan Mahito dan Itadori, keduanya mengembangkan permusuhan yang luar biasa.

Terutama karena sifatnya yang tidak manusiawi, sadis, dan manipulatif, Mahito dengan cepat mendapat kebencian Itadori.

Mahito melihat Itadori sebagai tukang sihir yang naif dan menyenangkan untuk dipermainkan, sehingga ia memiliki kebiasaan mengolok-olok Itadori dan menyulut api kebencian tersebut.

Banyak ejekan Mahito yang seringkali berhasil melawan Itadori, karena penggunaannya terhadap manusia yang telah diubah bentuknya membuat tukang sihir Jujutsu muda itu goyah.

Harus membunuh manusia sejati, meskipun terdeformasi dan terbentuk ulang, menjadi pukulan besar bagi barier mental Itadori, dan Mahito menikmati setiap detiknya.

Seperti yang terlihat dalam episode ke-20 musim kedua Jujutsu Kaisen. Awalnya Itadori menolak untuk menerima keberadaan Mahito dan melihatnya sebagai makhluk yang salah, jahat yang seharusnya tidak ada.

Namun, setelah dikalahkan oleh Mahito dan bertarung dengannya, Itadori akhirnya menerima bahwa pertempuran mereka adalah pertempuran antara idealisme yang berlawanan. Ia bertekad untuk mengakhiri roh terkutuk tersebut berulang kali.

Secara keseluruhan, permusuhan mereka telah berlangsung lama sejak Mahito diperkenalkan, tetapi akhirnya, pemenangnya telah ditentukan.

Mahito Jujutsu Kaisen Tumbuh Menjadi Salah Satu Antagonis Paling Menakutkan

Mahito Jujutsu Kaisen

Pada awal seri Jujutsu Kaisen, saat Mahito diperkenalkan, Kento Nanami menggambarkan kutukan tersebut sebagai sesuatu yang jika dibiarkan begitu saja, akan menjadi terlalu sulit ditangani.

Mengetahui hal ini, Nanami memberikan segalanya untuk mengusir roh tersebut, tetapi pada akhirnya tidak berhasil. Selain sifatnya yang sangat menipu dan tidak manusiawi, salah satu hal paling menakutkan tentang Mahito adalah tingkat evolusinya.

Seperti Itadori, Mahito telah berkembang sepanjang seri, dan evolusinya telah sangat cepat.

Dari sekadar menggunakan teknik Transfigurasi Idle hingga menguasai perluasan domain, menggunakan kilat hitam hingga dapat mengaktifkan domain dalam 0,2 detik. Mahito benar-benar tumbuh sebagai karakter dan antagonis.

Beberapa bahkan berpendapat bahwa evolusi karakter dan kemampuannya telah melampaui bahkan Itadori. Namun, meskipun potensinya yang besar dan evolusinya, roh terkutuk bernama Mahito akhirnya dihentikan, sayangnya bukan oleh tangan musuh terbesarnya, Itadori.

Baca juga:

Nikmati Kelanjutan Misteri di Dunia Jujutsu Kaisen!

Dari kemampuan teknik kutukannya hingga filosofi kejahatannya, Mahito meninggalkan jejak yang mendalam dalam alur cerita. Sementara peran Mahito mungkin telah berakhir, misteri dan kejutan terus menanti di dunia Jujutsu Kaisen yang luas.

Saksikan terus perkembangan seru dan karakter-karakter baru yang muncul dalam setiap episode, karena kisah ini masih panjang dan penuh dengan kejutan!

Demikian pembahasan Mengenal Mahito Jujutsu Kaisen: Villain Paling Menakutkan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: