Movie Gundam SEED Freedom Rilis Trailer Kedua

Wahyu Nur Iman, 23 Agustus 2023

Movie Gundam SEED Freedom Rilis Trailer KeduaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Fans franchise anime mecha dipenuhi dengan kegembiraan ketika film anime terbaru dari waralaba Gundam berjudul Gundam SEED Freedom mengungkapkan video promo kedua.  Beberapa daftar staff juga diumumkan melalui trailer kedua ini. Film ini adalah kelanjutan dari seri anime yang sangat populer Mobile Suit Gundam SEED dan Mobile Suit Gundam SEED Destiny.

Trailer Kedua Movie Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Video promo kedua ini memberikan sedikit gambaran yang lebih mendalam ke dalam dunia Gundam SEED Freedom dengan adegan-adegan yang dramatis, pertempuran mecha yang spektakuler, dan karakter-karakter lama yang telah kembali. Dari segi animasi dan grafis, anime ini masih mempertahankan style lamanya, membuat kesan nostalgia bagi penggemarnya.

Salah satu elemen yang paling diantisipasi adalah pengungkapan pemeran film ini. Para penggemar akan senang melihat beberapa aktor suara yang kembali mengisi peran karakter favorit mereka dari seri sebelumnya. Ini termasuk pengisi suara populer seperti Sōichiro Hoshi sebagai Kira Yamato dan Akira Ishida sebagai Kira’s best friend, Athrun Zala. Rie Tanaka juga akan kembali mengisi suara dari karakter Lacus Clyne yang merupakan love interest tokoh utama, Kira.

Baca Juga:

Selain pengisi suara, hampir semua staff yang terlibat dalam pembuatan seri sebelumnya juga akan kembali menangani movie ini. Mitsuo Fukuda akan kembali menyutradarai film ini yang juga menangani seri Gundam Seed sebelumnya. Untuk design character masih akan ditangani oleh Hisashi Hirai.

Hadiah Perayaan 20 Tahun

Proyek film ini adalah bagian dari Mobile Suit Gundam Seed Project ignited initiative, yang diumumkan pada tahun 2021. Proyek ini diakan sebagai perayaan 20 tahun anime Mobile Suit Gundam Seed pada tahun 2022.

Mobile Suit Gundam SEED telah menjadi salah satu seri Gundam paling populer diseluruh dunia. Hampir semua fans Gundam atau mereka yang hanya mengenal sekilas tentang Gundam tahu tentang Kira Yamato dan Mobile Suit ikoniknya Freedom Strike. Kini dia akan kembali melakukan keajaban yang diluar nalar di movie terbarunya.

Baca Juga:

Mobile Suit Gundam SEED Freedom direncanakan rilis di Jepang pada 26 Januari 2024. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton movie Mobile Suit Gundam SEED? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: