Mushoku Tensei, Fakta Mengerikan Hitogami

Wahyu Nur Iman, 26 September 2023

Mushoku Tensei, Fakta Mengerikan HitogamiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Di dunia fantasi Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation ada entitas yang dikenal sebagai Hitogami, yang memiliki peran sentral dalam perjalanan karakter utama, Rudeus Greyrat. Hitogami adalah salah satu karakter kunci yang memengaruhi plot dan menggerakkan cerita di dalam dunia yang penuh petualangan ini. Namun siapa sangka, karakter ini ternyata memiliki fakta yang cukup mencengangkan.

Hitogami Adalah Antagonis Utama

Di anime Mushoku Tensei, Hitogami digambarkan sebagai penunjuk jalan bagi Rudeus. Seringkali dia menampakkan diri untuk berkomunikasi dengan Rudeus dan memberinya petunjuk saat kesusahan. Namun bagi para pembaca manga dan Light Novelnya, Hitogami sebenarnya adalah tokoh antagonis utama.

mushoku tensei

Hitogami terungkap sebagai individu yang sangat licik yang suka memanipulasi orang. Bantuan dan petunjuk yang dia berikan sebenarnya hanyalah umpan manis untuk menjebak korbannya kedalam penderitaan yang begitu sakit.

Penyebab Kejatuhan Dewa Naga Pertama

Saat pertemuan pertama antara Orsted dan Rudeus, dia bertanya apakah Rudeus mengenal Hitogami. Rudeus menjawab dengan penuh keyakinan bahwa dia mengenal Hitogami. Mendengar jawaban tersebut, seketika kelompok Rudeus diserang habis – habisan oleh Orsted seorang diri.

mushoku tensei

Kemarahan Orsted menunjukkan bahwa dia memiliki semacam dendam terhadap Hitogami. Alasan Orsted menganggap Hitogami sebagai musuh bebuyutannya adalah karena Hitogami telah membunuh ayahnya, dewa naga pertama selama peristiwa perang manusia dan iblis.

Baca Juga:

Memiliki Beberapa Pengikut Setiap

mushoku tensei

Orsted sempat mengira Rudeus sebagai Utusan Hitogami. Sebenarnya Hitogami memiliki beberapa pengikut setiap yang mana salah satunya sudah ditunjukkan di animenya. Pengikut setiap utama Hitogami adalah Geese, mantan anggota kelompok Paul dan Zenith.

Hitogami Bukan Dewa Manusia

mushoku tensei

Seperti yang terlihat dalam anime Mushoku Tensei, Hitogami adalah sosok berbentuk manusia dengan sekujur tubuhnya ditutupi warna putih. Namun, itu bukanlah wujud sebenarnya. Hitogami merebut tahta Dewa Manusia yang sebenarnya dan mengambil wujudnya. Dewa Manusia yang sebenarnya adalah yang terlemah di antara para dewa.

Baca Juga:

Itulah beberapa fakta mencengangkan soal Hitogami di anime Mushoku Tensei.  Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: