My Hero Academia Season 7 Tayang Perdana Musim Semi 2024

Dimas Galih Putrawan, 14 Desember 2023

My Hero Academia Season 7 Tayang Perdana Musim Semi 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung My Hero Academia season 7 sudah dipastikan tayang perdana musim semi 2024! Kabar itu menyusul bocoran sampul majalah Weekly Shonen Jump edisi terbaru di X (sebelumnya Twitter). Kini, penggemar sudah mendapat kepastian secara langsung dari komite produksi.

Season terbaru dari serial anime superhero itu tidak diragukan lagi sebagai salah satu comeback tahun depan. Kini, season ketujuh akan melanjutkan kisah Deku dan teman-temannya dalam berhadapan dengan All For One dan Tomura Shigaraki.

Visual dan Jadwal Tayang Perdana Sempat Bocor

Sebelum terungkap secara resmi, beberapa leaker sudah membocorkan informasi terbaru penayangan season terbaru serial anime produksi Bones dan Toho Animation itu. Salah satu leak muncul dari leaker ternama @DabisPoleDance.

Bocoran tersebut menampilkan visual dan jadwal penayangan perdana. Pihak komite produksi membenarkan kabar tersebut melalui edisi terbaru Weekly Shonen Jump. Serial anime My Hero Academia akan tayang perdana musim semi 2024.

Sementara itu, manga-nya sendiri akan rehat terlebih dahulu pada edisi 18 Desember mendatang sebelum kembali pada 25 Desember dalam edisi keempat dan kelima sekaligus.

My Hero Academia Season 7 Lanjutkan Cerita dari Paranormal Liberation War Arc

My Hero Academia season 7 premiere date

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, season keenam menjadi akhir dari Paranormal Liberation War Arc dan Dark Hero Arc. Secara efektif, season ketujuh sudah dipastikan akan mulai mengadaptasi Star and Stripe Arc.

Baca juga:

Arc tersebut memperkenalkan Star and Stripe sebagai sosok superhero papan atas Amerika Serikat yang kembali ke Jepang untuk membantu All Might dan Hero Society. Romi Park akan memerankan sosok superhero tersebut.

Setelah Star and Stripe Arc, UA Traitor Arc diharapkan akan diadaptasi selama season ketujuh berlangsung. Tentunya bukan tidak mungkin lagi bahwa awal dari Final War Arc akan diadaptasi.

Penggemar tampaknya tidak hanya menantikan season ketujuh tahun depan. Film keempat dari My Hero Academia akan ikut rilis tapi belum memiliki jadwal rilis secara pasti. My Hero Academia season 7 akan tayang perdana musim semi 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: