Netflix Rilis Trailer Yu Yu Hakusho Live Action

Erni Wahyu Puji Lestari, 22 November 2023

Netflix Rilis Trailer Yu Yu Hakusho Live ActionAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Serial live-action Yu Yu Hakusho akhirnya meluncurkan trailer perdananya. Trailer tersebut dirilis oleh Netflix selama Geekend Week 2023 pada Jumat (10/11/2023). Serial yang diadaptasi dari manga dan anime ini dijadwalkan tayang pada 14 Desember 2023. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Trailer perdana

Pada Jumat, 10 November 2023, Netflix merilis trailer perdana dari serial live-action Yu Yu hakusho. Trailer berdurasi 1 menit 57 detik diatas dibuka dengan sebuah adegan kecelakaan mobil. Kemudian terlihat Yusuke Urameshi yang berdiri diatas tubuhnya sendiri hingga akhirnya sadar bahwa ia telah meninggal dan sekarang menjadi hantu. Dari sana, Yusuke melakukan perjalanan ke dunia roh dan mendapat tawaran untuk hidup kembali sebagai detektif dunia roh.

Baca Juga: 

Tentang Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho merupakan adaptasi dari manga dan anime dengan judul sama karya Yoshihiro Togashi. Manga tersebut memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1990 – 1994. Kemudian adaptasi animenya mulai tayang pada tahun 1992 – 1994.  Dengan lebih dari 78 juta copy penjualan, Yu Yu Hakusho menjadi salah satu manga terlaris sepanjang masa.

Yu Yu Hakusho menceritakan tentang perjalanan Yusuke Urameshi di dunia roh setelah meninggal secara mendadak. Dia meninggal saat mencoba menyelamatkan anak kecil dari sebuah mobil yang melaju dengan kencang. Yusuke kemudian diberi kesempatan untuk hidup kembali sebagai detektif dunia roh. Dia diberi tugas untuk melindungi dan menyelamatkan manusia dan roh-roh yang sedang menghadapi ancaman supernatural.

Dilansir dari Greenscene, serial ini akan menyuguhkan pertempuran yang seru dan menyentuh. Mengangkat tentang persahabatan, pengorbanan, dan penerimaan diri.

Baca Juga: 

Pemeran dan staf produksi

Serial ini akan dibintangi oleh Takumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi. Ditemani oleh Jun Shison sebagai Kurama, Kanata Hongo sebagai Hiei, dan Shuhei Uesugi sebagai Kazuma Kuwabara. Selain itu, serial live-action ini akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa dengan efek visual dari Scanline (Shadow and Bone, Stranger Things, dan Cowboy Bebop).

Itulah informasi terbaru dari serial live-action Yu Yu Hakusho. Serial ini bisa kamu saksikan di Netflix mulai 14 Desember mendatang. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: