Nike Remercier, Pawang Hujan yang Dijodohkan Demi Negara

Vitriana, 21 Mei 2023

Nike Remercier, Pawang Hujan yang Dijodohkan Demi NegaraAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Nike Remercier adalah karakter utama perempuan di anime Soredemo Sekai wa Utsukushii yang harus menerima perjodohan demi negaranya. Review sera penjelasan mengapa Nike Remercier ini harus menerima perjodohan & apakah ia bahagia, akan penulis jelaskan dalam artikel ini.

Anime yang tayang di tahun 2014 ini punya alur cerita romasa yang beda dari kebanyakan anime sejenisnya, dimana hampir tak ada adegan romansa yang lebay. Peringatan, dalam arikel ini mungkin akan mengandung sedikit spoiler dari anime Soredemo Sekai wa Utsukushii.

Karakter Nike Ramercier di Anime Soredemo Sekai wa Utsukushii

Nike Remercier
Karakter Nike Remercier.

Anime Soredemo Sekai wa Utsukushii adalah serial dengan total 12 episode, anime ini bergenre adventure, fantasy, romance, dan shoujo.

Anime Soredemo Sekai wa Utsukushii ceritanya mengikuti karakter Nike Remercier, yaitu putri dari negara kecil bernama Kerajaan Hujan. Sebagai anggota keluarga Kerajaan Hujan, pemanggilan hujan adalah bakat yang diajarkan sejak mereka masih kecil.

Baca juga: 

Suatu hari sebuah kerajaan besar yaitu Kerajaan Matahari yang di pimpin oleh raja Livius, mengancam akan menghacurkan Kerajaan Hujan. Untuk mengindari itu, Livius yang terkenal kejam, meminta Kerajaan Hujan mengirimkan salah satu putrinya untuk tinggal & menikah dengannya.

Nike Remercier Dijodohkan Demi Negara

Nike Remercier
Livius dan Nike. Foto Twitter.

Karakter Nike Remercier adalah putri ketiga dari kerajaan Hujan, setelah menerima pengumuman untuk mengirimkan salah satu putrinya, raja kemudian berdikusi. Dalam diskusi tersebut, ketiga putri kerajaan hujan termasuk Nike Remercier memutuskannya dengan melakukan suit.

Apesnya Nike kalah di suit itu, sehingga ia yang harus pergi ke Kerajaan Matahari dan menikah dengan raja disana, Livius. Livius dirumorkan sebagai seorang raja yang terkenal kejam dan tidak kenal ampun ataupun berperikemanusiaan.

Namun hal ini seketika dipatahkan saat Nike Remercier bertemu dengannya, dimana Livius hanyalah seorang anak berusia 11 tahun-an. Meskipun masih sangat muda, tatapan mata dari Livius tak mencerminkan anak yang masih kecil dan terlihat dingin.

Nike Remercier
Gambar Livius. Foto Twitter.

Setelahnya Nike Remercier mengetahui alasan lain dibalik perjodohannya itu, dimana sang raja, ingin ia melakukan pemanggilan hujan di kerajaan Matahari.

Dengan cepat Nike mengajukan keberatan, ini dikarenakan dalam ritual pemanggilan hujan diperlukan syarat yang harus dipenuhi.

Salah satunya adalah ia harus melihat keindahan kerajaan tersebut agar Nike bisa membuat lirik dan nada yang sesuai dengan alam.

Baca juga: 

Menjelang pertengahan anime Soredemo Sekai wa Utsukushii dalam rangka memenuhi syarat tersebut, Nike mulai menjelajah kerajan Matahari.

Namun dalam suatu waktu, karena adanya kelompok yang menentang pernikahan Livius dan Nike. Kelompok ini menyebakan terjadinya aksi percobaan pembunuhan yang mengakibatkan Nike terluka setelah terkena panah.

Karena inilah Nike ingin dikembalikan ke negaranya oleh Livius, dihari ia pergi ia melihat bahwa istana alami kebakaran. Di sini Nike pun menggunakan kekuatanya & memanggil hujan untuk pertama kalinya.

Setelah peristiwa tersebut Nike tak jadi kembali ke negaranya, dan memutuskan untuk mulai menjalani kehidupannya bersama sang suami.

Apa ia bahagia? Iya, meski dI hubungan itu banyak pertentangan, akhirnya, Livius maupun Nike berhasil untuk kembali bersama. Contohnya saat paman Livius mencoba merayu Nike Remercier, ataupun saat teman semasa kecil yang menyukai Livius yang muncul.

Meski berawal dari perjodohan, Nike Remercier berhasil membuat peluangnya hingga membuat Livius serta rakyatnya mencintainya. Itulah ulasan seputar waifu Nike Remercier dari anime Soredemo Sekai wa Utsukushii yang harus dijodohkan demi negaranya.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: