Nonton Streaming Anoboy Boruto Episode Terbaru

Zeinal Wujud, 4 April 2023

Nonton Streaming Anoboy Boruto Episode TerbaruAnime
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Menonton di Anoboy Boruto seri terbaru akan sangat ditunggu pastinya. Untuk penggemar anime Boruto, episode terakhir telah dirilis dengan subtitle Indonesia. Kamu dapat menontonnya di beberapa platform streaming legal yang bukan Anoboy seperti iQIYI, Bstation, dan Viu. Kamu dapat menonton anime ini secara gratis dengan kualitas video yang baik.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menonton episode terbaru Boruto dengan resolusi yang lebih tinggi di platform berbayar seperti Crunchyroll atau Funimation. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk menonton anime di platform ini.

Jadi, untuk penggemar anime Boruto, pastikan untuk menonton episode terbaru dengan subtitle Indonesia di platform streaming favorit kamu seperti iQIYI, Bstation, atau Viu. Selain itu, jika kamu ingin menonton anime dengan kualitas yang lebih baik, kamu dapat mempertimbangkan untuk berlangganan di platform streaming berbayar seperti Crunchyroll atau Funimation.

Baca juga: Anoboy Boruto Tamat pada 26 Maret 2023, Akankah Ada Lanjutannya?

 

Link Nonton Boruto Episode 293

  • Nonton Boruto episode 293 di melalui link Viu langsung ditonton
  • Nonton Boruto episode 293 di melalui link Bstation
  • Nonton Boruto episode 293 di Link iQIYI:
  • Nonton Boruto episode 293 di Anoboy, langsung klik link Boruto untuk langsung nonton.

Sinopsis Anoboy Boruto Episode Terakhir

Anoboy Boruto Scene Terakhir
Kematian Boruto

Boruto Episode 293 membawa kisah yang menarik dan memperlihatkan kekuatan para ninja di desa Konoha dalam melawan para Otsutsuki yang datang untuk menyerang bumi. Episode ini dimulai dengan pertarungan sengit antara Naruto dan Momoshiki Otsutsuki. Namun, Naruto kembali terluka saat ia berusaha melindungi putranya, Boruto.

Sementara itu, Boruto merasa sangat bersalah karena melihat ayahnya terluka dan bersumpah untuk melindungi desa Konoha. Dalam pertarungan yang sangat intens, para ninja desa Konoha bekerja sama untuk melawan para Otsutsuki. Mereka berhasil mengalahkan anggota Otsutsuki lainnya, Kinshiki.

Namun, Momoshiki yang masih hidup, menyerang para ninja dengan kekuatan jahatnya. Boruto lalu berusaha untuk melindungi ayahnya dan teman-temannya dengan memanfaatkan kekuatan yang dimilikinya. Ia mampu mengeluarkan sebuah jurus baru yang memungkinkan para ninja desa Konoha untuk mengalahkan Momoshiki.

Baca juga: Alasan Boruto Hiatus dan Beberapa Pro dan Kontra yang Muncul

Setelah Momoshiki dikalahkan, para ninja desa Konoha berhasil mengatasi krisis tersebut. Naruto dan Boruto menyatukan kekuatan mereka untuk menyelesaikan pertarungan. Dalam akhir episode, Boruto menyadari bahwa ia harus belajar untuk mengendalikan kekuatannya dengan baik dan berjanji untuk terus belajar dan berkembang menjadi seorang ninja yang lebih baik.

Dalam keseluruhan episode, para penggemar Naruto dan Boruto dapat melihat pertarungan yang sangat epik antara para ninja desa Konoha dan para Otsutsuki. Episode ini juga menunjukkan betapa kuatnya hubungan antara Naruto dan Boruto, dan bagaimana Boruto tumbuh menjadi seorang yang lebih dewasa dan bertanggung jawab.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity Store menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: