Novel Shoshimin Karya Penulis Hyouka Dapat Adaptasi Anime

Erni Wahyu Puji Lestari, 23 Januari 2024

Novel Shoshimin Karya Penulis Hyouka Dapat Adaptasi AnimeAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Serial novel misteri Shoshimin: How to become Ordinary resmi mendapat adaptasi anime pada Juli 2024 mendatang. Kabar ini diumumkan melalui akun twitter resmi Shoshimin pada Jumat (12/1/2024). Shoshimin sendiri merupakan serial novel misteri karya penulis Hyouka, Honobu Yonezawa. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Tentang serial Shoshimin

Pada Jumat, 12 Januari 2024, akun twitter resmi Shoshimin mengumumkan adaptasi anime dari serial novel misteri karya penulis Hyouka, berjudul Shoshimin: How to become Ordinary yang akan tayang pada Juli 2024. Serial novel Shoshimin terdiri dari beberapa buku yang mulai diterbitkan sejak tahun 2004 silam.

Dilansir dari Anime News Network, anime ini akan mengadaptasi buku Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken (The Case of the Springtime Limited-Edition Strawberry Tart) dan Kaki Gentei Tropical Parfait Jiken (The Case of the Summertime Limited-Edition Tropical Parfait) dari seri ini. Beberapa buku lainnya yaitu, Shuki Gentei Kuri Kinton Jiken (The Case of the Autumn-time Limited-Edition Candied Chestnuts and Sweet Potatoes), dan Paris Macaron no Nazo (The Mystery of the Paris Macaron), serta cerita lain yang belum dikompilasi. Buku terbarunya yakni Toki Goentei Bonbon Chocolat Jiken (The Case of the Wintertime Limited-Edition Chocolate Bonbons) baru akan terbit pada akhir April mendatang. 

Cerita dalam novel ini berpusat pada Jogoro Kobato yang ingin menjalani kehidupan yang tenang dan biasa setelah mengalami pengalaman yang menyakitkan. Dia dan Yuki Osanai membentuk “hubungan yang saling menguntungkan” karena Yuki juga menginginkan hal yang sama. Mereka mulai masuk SMA sebagai teman sekelas dengan rencana menghabiskan hari-harinya sebagai orang biasa. Namun sayangnya mereka terus terjebak dalam misteri dan bencana yang terjadi satu demi satu. 

Baca Juga:

Trailer, visual, seiyu, dan staf produksi

Bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime Shoshimin ini turut dirilis pula sebuah trailer, visual, seiyu, dan staf produksi. Berikut trailer dan teaser visual yang telah dirilis: 

Shoshimin
Teaser Visual Anime Shoshimin

Anime ini akan dibintangi oleh Shuichiro Umeda sebagai Jogoro Kobato dan Hina Yomiya sebagai Yuki Osanai. Sementara itu, Mamoru Kanbe (The Promised Neverland) akan menyutradarai anime ini di studio Lapin Track. Toshiya Ono mengerjakan naskah serialnya. Sedangkan Atsuhi Saito (Black Fox, Live! Superstar!!) bertanggungjawab mendesain karakter, dan Takahiro Obata (Cinderella Nine, The Promised Neverland) sebagai komposer musik. 

Itulah informasi terbaru dari serial novel Shoshimin karya penulis Hyouka yang akan mendapat adaptasi anime pada Juli 2024. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: