One Piece: 9 Bajak Laut Terkuat yang Terkurung di Impel Down

Zeinal Wujud, 26 Juni 2023

One Piece: 9 Bajak Laut Terkuat yang Terkurung di Impel DownAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Impel Down merupakan penjara terkuat di dunia One Piece, menjadi tempat perlindungan bagi para penjahat paling berbahaya yang pernah ada. Di dalamnya, terkunci sembilan bajak laut terkuat yang pernah menghantui lautan. Mari kita telusuri dan kenali mereka satu per satu.

Baca juga:

1. Shiki

Shiki di One Piece
Shiki (Foto: Fandom)

Shiki, mantan anggota Rocks Pirates, mendirikan armada sendiri setelah meninggalkan kelompok tersebut. Meskipun dikalahkan oleh Gol D. Roger, dia berhasil menghancurkan setengah dari Marineford dan melukai Garp sebelum ditahan di Impel Down. Shiki mengungkapkan dirinya sebagai bajak laut terkuat yang pernah menginjakkan kaki di Impel Down.

2. Portgas D. Ace – One Piece

Portgas D. Ace di One Piece
Portgas D. Ace (Foto: Gamerant)

Sebagai Komandan Divisi Kedua Whitebeard Pirates, Ace memiliki kekuatan Buah Iblis Mera Mera no Mi yang memungkinkannya mengendalikan api. Dalam upaya untuk melindungi saudaranya, Luffy, Ace bertarung melawan Blackbeard dan akhirnya dipenjarakan di Impel Down. Kematian Ace mengguncang dunia bajak laut dan memberi kesan mendalam dalam cerita One Piece.

3. Crocodile

Crocodile di One Piece
Crocodile (Foto: Gamerant)

Crocodile, mantan Shichibukai, terkenal karena penggunaan Buah Iblis Suna Suna no Mi yang memungkinkannya mengendalikan pasir. Setelah kekalahan pertamanya oleh Luffy di Alabasta, Crocodile dipenjarakan di Impel Down. Namun, nasibnya berubah ketika dia bersekutu dengan Luffy dan membantu menyelamatkan Ace.

4. Donquixote Doflamingo – One Piece

Donquixote Doflamingo di One Piece
Donquixote Doflamingo (Foto: Gamerant)

Doflamingo adalah sosok jahat yang diberdayakan oleh Buah Iblis Ito Ito no Mi. Dengan kekuatan pengendalian benang, dia menguasai Dressrosa dan menjadi Shichibukai. Namun, kejatuhannya datang ketika Luffy mengalahkannya, dan Doflamingo akhirnya terkurung di Impel Down.

5. Ivankov

Ivankov di One Piece
Ivankov (Foto: Gamerant)

Sebagai pemimpin G Army dalam Pasukan Revolusioner, Ivankov dikenal sebagai seorang pejuang yang tangguh. Meskipun dipenjarakan di Level 5 Impel Down, Ivankov berhasil melarikan diri dan membantu Luffy selama perjalanan menyelamatkan Ace. Kontribusinya terhadap kelompok Topi Jerami tidak dapat diabaikan.

6. Jimbei – One Piece

Jimbei di One Piece
Jimbei (Foto: Gamerant)

Jimbei, anggota Sun Pirates dan kemudian Straw Hat Pirates, dipenjarakan di Impel Down karena menolak berperang melawan Whitebeard. Dia berperan penting dalam aksi penyelamatan Ace, dan kemudian bergabung dengan Luffy sebagai anggota kru. Jimbei menjadi contoh kesetiaan dan kekuatan sejati.

7. Avalo Pizzaro

Avalo Pizzaro di One Piece
Avalo Pizzaro (Foto: Gamerant)

Pizzaro, kapten kapal kelima Blackbeard Pirates, adalah tahanan di Impel Down Level 6. Kejahatannya yang mengerikan membuat dia dijaga ketat oleh World Government. Meski tidak diketahui kemampuan Buah Iblis atau Haki-nya, reputasinya sebagai bajak laut kuat tidak bisa diabaikan.

8. San Juan Wolf – One Piece

San Juan Wolf di One Piece
San Juan Wolf (Foto: Gamerant)

San Juan Wolf, seorang raksasa, menjadi tahanan Impel Down selama bertahun-tahun. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan Buah Iblis Paramecia Deka Deka no Mi yang memungkinkannya membesar hingga proporsi yang menakutkan. Hadirnya San Juan Wolf menciptakan ancaman tersendiri bagi para penjaga Impel Down.

9. Shiryu

Shiryu di One Piece
Shiru (Foto: Gamerant)

Shiryu, mantan kepala penjara Impel Down, dipenjarakan di Level 6 karena kecenderungannya membunuh tahanan. Dia adalah individu yang menakutkan bahkan tanpa memiliki Buah Iblis. Bergabung dengan Blackbeard Pirates, Shiryu mempertegas reputasinya sebagai pemburu bajak laut yang mematikan.

Impel Down adalah tempat yang menakutkan di One Piece, dan sembilan bajak laut terkuat yang terkurung di dalamnya adalah bukti keganasan dan kekuatan mereka. Mereka meninggalkan bekas yang mendalam dalam cerita dan merupakan ancaman yang harus dihadapi oleh para pahlawan kita. Meskipun terkurung, legenda mereka terus hidup dan menginspirasi sepanjang perjalanan Luffy dalam mencapai impian mereka masing-masing.

Baca juga:

Demikian pembahasan One Piece: 9 Bajak Laut Terkuat yang Terkurung di Impel Down. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: