One Piece : Apa Alasan Kuma Ke Foosha Village?

Sashi Agustin, 5 Desember 2023

One Piece : Apa Alasan Kuma Ke Foosha Village?Anime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Baru-baru ini, One Piece chapter 1100 dirilis dan menjadi salah satu yang paling mendebarkan dalam kilas balik Kuma. Dengan setiap bab yang berlalu, para penggemar semakin mencintainya.

Meskipun sebagian besar dari One Piece chapter 1100 berfokus pada Kuma menjadi anggota Shichibukai dan perlahan-lahan berubah menjadi cyborg, akhir bab itu benar-benar mengejutkan bagi semua penggemar karena Kuma terlihat menuju Foosha Village.

One Piece Chapter 1100

Kunjungan Kuma ke Foosha Village

One Piece chapter 1100 juga menampilkan Kuma mengunjungi desa Foosha, yang merupakan kejutan terbesar dalam bab itu sendiri. Segera setelah Bonney sembuh dari Penyakit Sapphire Scale, dia dikirim kembali ke Sorbet Kingdom. Kuma sendiri melanjutkan ke Pulau Egghead. Selama ini, dia digunakan oleh Pemerintah Dunia untuk menjalankan banyak tugas di seluruh lautan sebagai anggota Sichibukai.

Kuma on Foosha Village) One Piece Chapter 1100 Brief Spoilers and Release Date - OtakusNotes

Alasan Kuma Mengunjungi Foosha Village di One Piece

Mengingat tidak ada petunjuk sama sekali mengenai Kuma dan keterkaitannya dengan desa Foosha. Sulit untuk memprediksi mengapa dia pergi ke pulau ini. Namun, selalu menyenangkan bagi para penggemar untuk berspekulasi tentang hal-hal ini, dan tentu ada beberapa hal yang dapat digunakan untuk mencari tahu mengapa dia berada di sana.

Baca Juga: 

Kuma mungkin hanya mencari pulau untuk membawa Bonney, jadi dia bisa saja mengunjungi East Blue dan sekadar melewati Foosha Village. Dawn Island bisa menarik perhatiannya, dan itulah tempat yang ingin dia kunjungi bersama Bonney. Meskipun ide ini menarik, itu terlalu spesifik untuk Kuma mengunjungi Foosha Village, di mana Luffy berada.

Ide menarik lainnya mengenai mengapa Kuma berada di East Blue bisa saja mencari Nika. Para penggemar tahu bahwa Kuma sangat yakin bahwa Nika akan kembali suatu hari nanti. Kuma mungkin dengan mudah tahu lebih banyak tentang Nika daripada siapa pun, dan seperti ayahnya, dia percaya bahwa Nika suatu hari nanti akan datang.

Sebagai bagian dari pemerintah, Kuma mungkin telah menemukan informasi rahasia tentang Gomu Gomu no Mi, atau buah Nika. Faktanya, banyak orang tahu bahwa Shanks adalah orang yang berhasil mencuri Buah Iblis itu, dan juga diketahui umum bahwa Shanks berkemah di Foosha Village untuk waktu yang cukup lama. Kuma mungkin telah menemukan informasi ini dan, untuk menemukan orang yang memakan Buah Iblis, menuju Foosha Village, di mana Shanks berada dulu.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: