One Piece: Apakah Gorosei Pengguna Buah Iblis?

Zeinal Wujud, 21 Juni 2023

One Piece: Apakah Gorosei Pengguna Buah Iblis?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – One Piece, karya epik Eiichiro Oda yang mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami, telah memikat penggemar anime di seluruh dunia. Dalam cerita yang kompleks ini, ada banyak misteri yang mengelilingi tokoh-tokoh kuat seperti Gorosei, Dewan tertinggi Pemerintahan Dunia.

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah apakah Gorosei juga pengguna Buah Iblis? Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi indikasi-indikasi yang muncul dalam cerita dan mempertimbangkan kemungkinan ini.

Baca juga:

Pertemuan Rahasia di Mary Geoise – One Piece

Pertemuan Gorosei
Pertemuan antara Nefertari Cobra, raja Arabasta, dan Gorosei di depan Tahta Kosong (Foto: Gamerant)

Chapter 1085 mengungkapkan pertemuan rahasia antara Nefertari Cobra, raja Arabasta, dengan Gorosei di hadapan Takhta Kosong. Momen yang paling mengejutkan adalah munculnya Imu, sosok misterius yang berbicara langsung kepada Cobra. Hingga saat itu, hanya Gorosei yang mengetahui keberadaan Imu. Selama pertemuan ini, siluet-siluet Gorosei terlihat berubah menjadi makhluk mirip binatang, menunjukkan kemungkinan mereka sebagai pengguna Buah Iblis.

Kekuasaan Gorosei di One Piece

Gorosei di One Piece
Penampilan Gorosei di Anime One Piece (Foto: Gamerant)

Gorosei, sebagai Dewan tertinggi Pemerintahan Dunia, memiliki kekuasaan yang hampir tak terbantahkan. Mereka dapat memerintahkan tindakan apapun dari Angkatan Laut, Cipher Pol, dan pemerintah, menjadikan mereka de facto penguasa dunia. Namun, mereka juga terlihat lebih bijaksana dan toleran daripada Celestial Dragons. Penampilan mereka yang hampir tidak berubah selama lebih dari dua dekade menimbulkan spekulasi tentang kekuatan yang mereka miliki.

Indikasi Kemungkinan Pengguna Buah Iblis

Transformasi Gorosei
Transformasi Gorosei menjadi binatang atau humanoid (Foto: Fandom)

Dalam cerita One Piece, Buah Iblis memiliki kekuatan yang luar biasa. Spekulasi muncul bahwa Gorosei mungkin adalah pengguna Buah Iblis jenis Mythical Zoan. Beberapa buah dalam kategori ini telah ditampilkan sebagai salah satu Buah Iblis terkuat dalam cerita, seperti Uo Uo no Mi, Model: Seiryu milik Kaido dan Tori Tori no Mi, Model: Phoenix milik Marco. Transformasi dan dialog mereka yang berkaitan dengan Buah Iblis Mythical Zoan menambah kemungkinan ini.

Baca juga:

Meskipun spekulasi tentang Gorosei sebagai pengguna Buah Iblis masih perlu konfirmasi lebih lanjut dalam cerita One Piece, ada indikasi kuat bahwa mereka memiliki hubungan dengan Buah Iblis. Dalam petualangan akhir yang semakin mendebarkan, kita mungkin akan melihat pengungkapan rahasia ini dan menguak kekuatan sejati Gorosei. Eiichiro Oda, sang pengarang, seringkali menyajikan kejutan dan twist yang mengguncang dalam ceritanya, menjadikan One Piece sebagai salah satu karya paling ikonik dalam dunia anime.

Bagaimana menurutmu? Apakah Gorosei benar-benar pengguna Buah Iblis? Mari kita tunggu dengan sabar untuk pengembangan cerita yang menarik ini. Teruslah menyaksikan One Piece dan temukan kebenarannya sendiri!

Demikian pembahasan One Piece: Apakah Gorosei Pengguna Buah Iblis? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: