One Piece dan Tanggapan Oda-sensei Tentang Nami dan Robin

Sashi Agustin, 10 Oktober 2023

One Piece dan Tanggapan Oda-sensei Tentang Nami dan RobinAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Penulis One Piece Oda-sensei, adalah salah satu penulis fiksi terbaik dan ia telah berhasil menyajikan sebuah karya seni yang luar biasa.

One Piece
Robin dan Chopper

Cara Oda Menulis Karakter Perempuan di One Piece

Oda telah menulis beberapa karakter perempuan yang luar biasa, terutama ketika menyangkut pemeran utama One Piece. Jelas bahwa Oda memberikan banyak perhatian pada karakter perempuannya dan membuat bagian-bagian penting dari cerita berkisar pada mereka.

Oda menyebutkan bahwa dia tidak suka dengan tokoh wanita yang hanya ada untuk diselamatkan. Oda ingin menggambarkan perempuan yang tahu cara melindungi diri sendiri dan bertahan di dunia bajak laut yang kompetitif dan penuh dengan organisasi kuat.

Oda sensei dan Karakter WanitaNami dan Robin

Baik Nami maupun Robin tidak ada dalam cerita hanya untuk diselamatkan oleh karakter utama. Nami adalah karakter yang sangat berani yang menghabiskan sebagian besar masa kecilnya berusaha melawan para Fishman penjajah yang menghancurkan desanya. Ia berusaha mengumpulkan banyak berry untuk membeli kemerdekaan desanya.

Nami semasa kecil menunjukkan ketekunan yang tidak akan dimiliki oleh orang dewasa dan dia mengorbankan hidupnya, bekerja dengan para penjajah. Nami berjuang sepanjang semaksimal mungkin. Saat ia tidak sanggup lagi berjuang sendiri, ia mengandalkan bantuan teman-temannya. Nami ada bukan hanya ada untuk memajukan cerita Luffy. Cerita Nami masih menjadi miliknya dan kemenangan Bajak Laut Topi Jerami di Arlong Park juga miliknya untuk dibagi.

Baca Juga: 

Ketika berbicara tentang Robin, dia menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan menyerahkan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya. Bahkan, ini adalah contoh yang luar biasa dari tekad dan cinta untuk teman-temannya. Tentu saja, kru tidak akan hanya duduk diam dan membiarkan Robin mengorbankan dirinya. Sebagai hasilnya, mereka pergi ke ujung dunia untuk mendapatkan Robin kembali dan membuatnya melihat nilai hidup dan mengejar mimpi.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: