One Piece Episode 1083: Ancaman Besar Angkatan Laut

Zeinal Wujud, 21 November 2023

One Piece Episode 1083: Ancaman Besar Angkatan LautAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – One Piece Episode 1083 membuka pintu rahasia besar yang mengancam Marinir. Episode ini penuh dengan pengungkapan menarik, dimulai dari peran Carrot dan Minks dalam kelompok Topi Jerami.

Carrot, yang sudah terbukti berharga sejak arc Zou, akhirnya diumumkan sebagai pewaris Mokomo Dukedom oleh Nekomamushi dan Inuarashi, pemimpin saat ini.

Namun, kejutan terbesar datang dari Buggy, yang sudah dikonfirmasi sebagai Yonko sebelumnya. Episode 1083 mengungkapkan perkembangan besar yang mendorong Pemerintah Dunia untuk mempromosikannya.

Cross Guild, organisasi baru yang dipimpin oleh Buggy, Mihawk, dan Crocodile, menjadi fokus perhatian. Apa itu Cross Guild dan mengapa itu menjadi ancaman besar bagi Marinir?

Cross Guild: Misteri di Balik Ancaman

One Piece Episode 1083

Cross Guild, organisasi terbaru dalam dunia One Piece, menimbulkan banyak tanda tanya. Terbentuk oleh Buggy, Mihawk, dan Crocodile, terlihat sulit dipercaya bahwa Buggy, yang terkenal kurang cerdas, adalah otak di baliknya.

Kemungkinan besar, Crocodile yang cerdas mengundang Mihawk dan Buggy bergabung, tetapi desas-desus palsu dari bawahan Buggy membuat Pemerintah Dunia percaya bahwa Buggy adalah pemimpin sejati.

Baca juga:

One Piece Episode 1083: Ancaman Cross Guild Terhadap Marinir

One Piece Episode 1083

Cross Guild membuat gebrakan brilian dengan menetapkan harga buronan bagi Marinir. Langkah sederhana ini menghadirkan ancaman besar, membalikkan keadaan yang selama ini menguntungkan Marinir.

Dulu, Marinir yang memasang harga buronan pada bajak laut dan penjahat, tetapi sekarang peran tersebut berbalik.

Bounty pada Marinir akan bervariasi sesuai pangkat dan kekuatan mereka. Fleet Admiral akan memiliki bounty tertinggi, diikuti oleh Monkey D. Garp dan para Admiral.

Dengan sistem bounty baru Cross Guild, Marinir harus sangat berhati-hati dalam menempatkan pasukannya. Negara miskin bisa menjadi tempat berbahaya, karena penduduk setempat tidak ragu untuk mengorbankan Marinir demi uang.

Nasib Marinir di Tangan Cross Guild – One Piece Episode 1083

One Piece Episode 1083

Dampaknya sangat besar pada operasi Marinir. Bekerja lebih sulit untuk melacak dan menangkap bajak laut, sementara bajak laut dan penjahat mendapatkan kebebasan lebih besar.

Baca juga:

Masyarakat akan lebih suka mengejar Marinir demi hadiah, dan kemungkinan besar Marinir harus mengirim pasukan tambahan untuk melindungi anggotanya yang berpangkat tinggi.

Dalam episode mendatang, lebih banyak informasi tentang Cross Guild dan rencananya akan terungkap.

Bagaimana Marinir akan mengatasi masalah ini dan apakah sudah ada anggota Marinir yang jatuh korban? Satu hal yang pasti: One Piece semakin mendebarkan dengan kehadiran Cross Guild.

Demikian pembahasan One Piece Episode 1083: Ancaman Besar Angkatan Laut. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: