One Piece: Kuma dan Kekuatan Nikyu Nikyu no Mi

Sashi Agustin, 16 Januari 2024

One Piece: Kuma dan Kekuatan Nikyu Nikyu no MiAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Buah Nikyu Nikyu no Mi di One Piece adalah Buah Iblis yang kompleks. Buah ini memberikan kemampuan untuk memantulkan apa pun dengan menggunakan kaki mereka, termasuk serangan fisik, gas, ledakan api, dan ledakan petir.

Nikyu Nikyu no Mi juga dapat digunakan untuk tujuan baik, seperti memantulkan rasa sakit dari seseorang atau mengekstrak kenangan.

Pengguna saat ini dari Nikyu Nikyu no Mi adalah Bartholomew Kuma. Kuma menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan dan membantu banyak orang, termasuk mengirim budak ke berbagai tempat di dunia.

Pengguna Terkini Nikyu Nikyu no Mi di One Piece

One Piece 1102

Fans sudah cukup banyak mengetahui tentang pengguna saat ini Nikyu Nikyu no Mi, Kuma, yang kebetulan adalah seorang bajak laut. Buah Iblis ini jelas sangat diinginkan oleh Pemerintah Dunia, itulah sebabnya menjadi hadiah dalam Native Hunting Games. Selain itu, telapak kaki yang diberikan Buah Iblis ini secara resmi dikenal sebagai tangan pembebasan, dan itu sendiri terhubung dengan Nika dalam banyak hal.

Nika adalah Pejuang Pembebasan dan Buah Iblis ini memberikan tangan pembebasan. Namun, hal itu tentu tidak berarti bahwa Nika adalah pengguna sebelumnya dari Buah Iblis ini. Itu tidak mungkin karena para penggemar sudah tahu bahwa Hito Hito no Mi, Model: Nika sudah ada sejak dulu. Namun, ini membuka kemungkinan bagi individu lain untuk memiliki Buah Iblis ini, dan orang itu tidak lain adalah Nefertari D. Lily.

Para penggemar tahu Lily sebagai Permaisuri Kerajaan Arabasta dan dia adalah salah satu dari Pendiri 20 Pemerintah Dunia juga. Namun, dia tidak bergabung dengan Raja lain untuk naik ke Tanah Suci Marijoa karena ia percaya bahwa tugasnya kepada kerajaan Arabasta sangat penting.

Baca Juga: 

Imu percaya bahwa Lily telah mengkhianati mereka dan membantu Kerajaan Kuno. Imu bahkan percaya bahwa dia yang bertanggung jawab atas penyebaran Poneglyphs di seluruh dunia. Mengingat kemampuan untuk memantulkan hal-hal dimiliki oleh Nikyu Nikyu no Mi, hanya kekuatan seperti ini yang dapat mencapai prestasi sehebat ini.

Oleh karena itu, Lily bisa saja menjadi pengguna sebelumnya dari Buah Iblis ini dan dia bisa saja telah memanfaatkan kekuatannya untuk menyebarkan Poneglyphs di seluruh dunia One Piece setelah Kozuki membuatnya. Ini mungkin sebabnya Imu membencinya dan menghapusnya, tetapi melalui tugasnya, warisannya tetap hidup hingga hari ini.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: