One Piece: Langkah Luffy Setelah Gear 5

Sashi Agustin, 7 Desember 2023

One Piece: Langkah Luffy Setelah Gear 5Anime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Luffy di One Piece memiliki kekuatan yang sangat besar, dan dengan munculnya Gear 5. Dia telah mendapatkan kekuatan yang sebanding dengan tokoh legendaris dunia.

Namun, pertanyaannya, apakah Luffy sudah mencapai puncaknya sebagai petarung? Atau masih ada ruang bagi pertumbuhannya? Melihat perkembangannya, jelas bagi para penggemar bahwa Luffy masih memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi lebih kuat.

Peningkatan Kekuatan Luffy di The New World

Di Dunia Baru, Luffy telah mendapatkan banyak peningkatan kekuatan yang luar biasa. Atau, lebih tepatnya, dapat dikatakan bahwa Luffy telah menunjukkan beberapa peningkatan kekuatan, sambil mendapatkan yang lain.

Beberapa peningkatan kekuatan ini dikembangkan olehnya selama periode waktu tersebut. Sementara itu, yang lain dikembangkan olehnya dalam menghadapi musuh-musuh tangguh yang sebaliknya akan mengalahkannya. Selama periode waktu tersebut, Luffy belajar bagaimana mengendalikan Gear 2 dan Gear 3 dengan lebih baik.

Gear 4 sangat overpower dan pasti membawanya ke level berikutnya. Tetapi, itu belum cukup. Luffy perlu melangkah lebih jauh jika ingin melawan tokoh seperti Admiral dan Yonko, dan itu memerlukan peningkatan Haki-nya lebih jauh.

One Piece Luffy

Puncak Kekuatan Luffy dan Kehebatan Gear 5

Dalam One Piece arc Wano, Luffy menerima peningkatan terbesar dari semua peningkatan yang dia dapatkan. Ketika dia memasuki negara itu, dia langsung dihancurkan dalam pertarungan oleh Kaido, Yonko yang seharusnya dia kalahkan. Jelas bagi semua orang bahwa perbedaan kekuatan antara kedua karakter ini sangat besar.

Itulah sebabnya Oda memberinya arc pelatihan mini lain yang berfokus pada peningkatan Haki-nya lebih lanjut. Luffy belajar bagaimana menggunakan Ryuo dengan lebih baik, dan dengan keterampilan ini, dia yakin bisa menembus keterampilan Kaido. Ketika pertempuran di atas Onigashima berlangsung, Luffy berhasil merusak Kaido, tetapi kerusakan ini ternyata tidak cukup untuk menjatuhkannya.

Baca Juga:

Dapatkah Luffy Melampaui Gear 5 di Akhir One Piece?

Ketika Luffy belajar Gear 5, dia menyebutkan bahwa itu adalah puncaknya. Gear 5 memberikan Luffy kebebasan lebih dalam pertarungan. Kekuatan terbesar dari Gear 5 adalah bahwa Luffy sekarang lebih bebas daripada sebelumnya dan memiliki kebebasan yang lebih besar.

Buah Iblisnya memungkinkannya untuk merusak realitas itu sendiri dan melakukan apa pun yang diinginkannya. Satu-satunya hal yang membatasi Luffy dalam Gear 5 adalah imajinasinya sendiri, dan para penggemar sudah tahu seberapa luar biasa pikirannya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: