One Piece Mengungkap Asal Usul Tentara Revolusioner

Zeinal Wujud, 13 November 2023

One Piece Mengungkap Asal Usul Tentara RevolusionerAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tentara Revolusioner dalam One Piece, yang dipimpin oleh ayah Luffy, Dragon, akhirnya mengungkap asal usulnya. Terutama peristiwa-peristiwa di balik pembentukan kelompok ini dan pertemuan para pendiri. Meskipun telah menjadi sangat terkenal dalam dunia One Piece, Tentara Revolusioner dan anggotanya tetap menjadi misteri. Namun, bab terbaru dalam cerita ini memberikan petunjuk bahwa segera banyak pertanyaan ini akan terjawab.

Bab #1097 One Piece mengungkap kisah hidup Kuma di Kerajaan Sorbet setelah peristiwa God Valley. Bagaimana Kuma akhirnya bertemu dengan Dragon dan Ivankov setelah pertemuan tak terduga dengan yang terakhir di God Valley.

Dragon membuat Tentara Revolusioner di One Piece
Dragon membuat Tentara Revolusioner di One Piece

Meskipun sebelumnya sudah diungkap dalam bab #1066 bahwa Dragon membentuk Tentara Revolusioner bersama Ivankov dan Dragon setelah peristiwa Ohara. Bab terbaru dalam One Piece akhirnya memberikan wawasan lebih lanjut tentang peristiwa-peristiwa yang mengarah ke pertemuan penting ini. Kemudian menggali lebih dalam tentang pembentukan Tentara Revolusioner.

One Piece: Dragon Membentuk Tentara Revolusioner saat Kuma Bergabung Dengan Ivankov

Asal Usul Tentara Revolusioner di One Piece
Asal Usul Tentara Revolusioner di One Piece

Bab #1097 One Piece mengungkap bahwa Tentara Revolusioner, yang sebelumnya dikenal sebagai Freedom Fighters. Kelompok ini baru dibentuk dalam bentuknya yang sekarang ketika Kuma bergabung dua puluh dua tahun yang lalu. Kuma bergabung dengan Dragon dan Freedom Fighters setelah diundang oleh Ivankov setelah mereka menyelamatkannya. Ginny dari penjara serta menggulingkan penguasa yang eksploitatif di Kerajaan Sorbet.

Baca juga:

Bab ini menunjukkan bahwa Kuma memainkan peran kunci dalam pembentukan Tentara Revolusioner. Dan hanya setelah dia bergabung kelompok ini mengalami transformasi dan mendapatkan reputasi yang menakutkan.

Pendapat ini menunjukkan bahwa peran Kuma mungkin lebih krusial dalam Tentara Revolusioner daripada yang sebelumnya dipercayai. Menjelaskan hubungannya dengan mereka dengan cara yang baru. Selain itu, sejarah panjangnya bersama Tentara Revolusioner menjelaskan reaksi kuat dari anggota Tentara Revolusioner saat Kuma kehilangan jati dirinya. Serta meresapi kembali beberapa interaksi Kuma dengan mereka dalam cerita saat ini.

Reaksi Ivankov terhadap ketidakmampuan Kuma mengenali dirinya saat di Marineford sekarang menjadi lebih berarti. Setelah kita tahu bahwa Kuma berjanji tidak akan pernah memaafkan wajah Ivankov setelah mereka melarikan diri dari perbudakan bersama. Hubungan erat Kuma dengan Dragon mungkin juga akhirnya menjelaskan perilaku anehnya terhadap Topi Jerami baik di Thriller Bark maupun Sabaody.

Tentara Revolusioner telah menghabiskan sebagian besar cerita ini dalam bayangan dan belum menunjukkan kekuatan dan keahliannya yang sebenarnya. Para penggemar kemungkinan akan segera melihat mereka tampil di panggung utama seiring dengan vertikalnya cerita dalam Saga Akhir One Piece.

Baca juga:

Demikian pembahasan One Piece Mengungkap Asal Usul Tentara Revolusioner. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: