One Piece : Sanji dan Apinya yang Menyala

Sashi Agustin, 19 Desember 2023

One Piece : Sanji dan Apinya yang MenyalaAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Sanji adalah pengguna kemampuan pyrokinetik yang luar biasa. Pertama kali ia mengaktifkan kekuatan ini adalah selama arc Enies Lobby, di mana ia berakhir bertarung melawan Jabra dari CP9.

Menurutnya, kakinya adalah hadiah dari iblis dan satu tendangan saja sudah cukup untuk melukai parah Jabra. Dua tendangan sudah cukup untuk mengakhiri musuh sekuat dia, yang menunjukkan seberapa kuat kemampuan api baru, Diable Jambe.

Evolusi dari Diable ke Ifrit Jambe

Sanji Vinsmoke Crew One Piece

Diable Jambe adalah salah satu kemampuan terkuat yang dimilikinya. Dia terus mengembangkan kekuatan ini seiring waktu. Selama timeskip, Sanji mengembangkan kemampuan untuk menggunakan nya lebih efisien.

Ia juga mendapatkan kekuatan untuk menggunakannya pada kedua kakinya dan menyalakannya secara instan tanpa perlu berputar. Namun, sekarang Sanji juga mengembangkan kemampuan untuk tiba-tiba terbakar. Sanji bisa tiba-tiba menyala, seperti pada peristiwa Thriller Bark Arc, di mana dia melakukan ini dalam banyak kesempatan.

entu saja, penggemar menganggapnya sebagai lelucon pada saat itu, namun, kemampuannya untuk melakukannya mungkin benar-benar terkait dengan kelahirannya.

Baca Juga: 

Sumber Rahasia Api Sanji

Sanji Vinsmoke Crew One Piece

Ketika berbicara tentang sumber api Sanji, Oda menyoroti narasi yang sangat menarik dalam manga itu sendiri. Dalam manga, ketika ia ditanya tentang bagaimana dia bisa membuat kakinya terbakar, dia mengatakan bahwa itu adalah hasrat terbakarnya yang memungkinkannya melakukannya dan itu juga sebabnya dia sendiri tidak terbakar. Singkatnya, karena hatinya terbakar lebih panas, dia tidak terluka oleh kakinya yang terbakar.

Cukup banyak penggemar langsung tahu bahwa ini bukan alasan yang sebenarnya, karena Oda ahli dalam tipu daya. Ini pertama kali diindikasikan selama pertarungan Sanji melawan Queen.

Queen dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada manusia yang bisa tiba-tiba terbakar. Ini bukan kemampuan manusia, terlepas dari seberapa panas semangatnya. Ia bersikeras dengan mengatakan bahwa dia istimewa dan bahwa hatinya terbakar lebih panas dari api lainnya, itulah mengapa api Sanji paling panas.

Menurut Oda, penggemar sebaiknya tetap waspada terhadap ini karena kemungkinan besar akan menjadi titik plot yang sangat penting nantinya. Namun, sekarang penggemar tahu bahwa apinya adalah produk dari kekuatan ilmu pengetahuan dan bisa jadi memiliki kaitan dengan Buah Iblis lain atau, mungkin, dengan orang-orang dari Lunaria, yang sering dibandingkan dengan Sanji. Penggemar harus duduk dan menunggu informasi lebih lanjut.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: