OST Anime Mashle Season 2 Unik Berjudul “Bling-Bang-Bang-Born”

Maytiska Omar, 17 Januari 2024

OST Anime Mashle Season 2 Unik Berjudul “Bling-Bang-Bang-Born”Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Opening Mashle Season 2 “Bling-Bang-Bang-Born” menyentuh angka 5 juta penonton di YouTube dan 7 juta pendengar di Spotify. Creepy Nuts sebagai pengisi lagu berhasil membawa kesan unik dari anime ini.

Mashle Season 2: Magic & Muscles – The Divine Visionary Candidate Exam Arc telah disiarkan sejak tanggal 6 Januari 2024. Menariknya, Opening (Op) dari anime ini menyita banyak perhatian penonton.

Lagu “Bling-Bang-Bang-Born” Milik Creepy Nuts Berhasil Mengambil Hati Pendengar

“Bling-Bang-Bang-Born” yang dibawakan Creepy Nuts terdengar sangat unik karena tidak seperti lagu tema pembuka pada umumnya. Aniplex di kanal YouTube meng-upload lagu ini dengan video versi creditless sehingga penonton dapat melihat tarian konyol dari Mash Burnedead.

Selama 9 hari, ­videonya telah mencapai sekitar 5 juta viewers, sedangkan di YouTube Creepy Nuts sendiri sudah menyentuh angka 1,8 juta penonton. Sementara itu, di Spotify hampir mencapai 8 juta pendengar.

“Bling-Bang-Bang-Born” diciptakan dengan genre Jersey Club, sebuah genre yang jarang digunakan dalam anime. Tidak heran banyak yang tertarik, bahkan memuji lagu ini sangat unik dalam arti yang positif. Mengingat bahwa anime Mashle juga bukanlah cerita yang serius, tapi penuh dengan komedi sesuai dengan lagunya.

Creepy Nuts merupakan tim hip hop yang terdiri dari R-shitei, seorang rapper yang menang 3 kali berturut turut pertandingan battle rap di Jepang dan pemenang DMC World DJ Championships 2019, DJ Matsunaga.

Duo ini sebelumnya merlis lagu tema untuk anime “Call of The Night”. Serinya pun dinamai dari judul lagu ending “Yofukashi no Uta” dan menjadi cukup terkenal sejak saat itu.

Baca juga: 

Mashle Season 2 Tetap Pertahankan Komedi

Mashle Season 2
Mashle kembali pada musim kedua bertajuk Mashle Magic Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc

“Bling-Bang-Bang-Born” digunakan sebagai opening theme song Mashle: Magic & Muscles – The Divine Visionary Candidate Exam Arc. Pada musim kedua ini berfokus pada ujian calon penyihir yang menarik dan penuh tantangan.

Anime ini menawarkan genre aksi, komedi, fantasi, dan shounen. Ada banyak parodi di dalamnya yang akan membuat penonton tertawa dengan tingkah laku Mash.

Mash Burnedead adalah seorang pemuda yang hidup di dunia yang dipenuhi dengan sihir, mirisnya ia tidak mempunyai kemampuan sihir sedikitpun. Namun, ia menggunakan kekuatan fisik untuk memanipulasi bahwa ia memiliki sihir.

Anime ini diproduksi oleh A-1 Pictures yang diangkat dari manga karya Hajime Komoto. Serinya dikomposisi oleh Yosuke Kuroda dengan desain karakter oleh Hisashi Tojima. Anime ini berhasil menarik penonton yang memang ingin mencari hiburan dengan potongan aksi yang cukup.

Kamu bisa menonton dari musim pertama untuk mengerti jalan cerita Mash Burnedead dan tokoh lainnya. Nantikan juga setiap episode barunya dari Mash: Magic & Muscles – The Divine Visionary Candidate Exam Arc!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: