Paket Fan’s Screening Kimetsu no Yaiba: To The Hashira Training Ludes!

Maytiska Omar, 7 Februari 2024

Paket Fan’s Screening Kimetsu no Yaiba: To The Hashira Training Ludes!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tiket Fan’s Screening “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training” habis terjual kurang dari 1 jam. Penggemar dapat memilih di antara 3 paket untuk menonton film ini di CGV Central Park, Jakarta Barat.

Fan’s Screening dari film “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training” sebentar lagi masuk ke Indonesia, yaitu pada tanggal 18 Februari 2024. Para penggemar telah menunggu waktu yang cukup lama untuk film pengantar musim ketiga ini.

Tiga Paket yang Dapat Dibeli di CGV

Melalui Instagram @odex_id, ada 3 paket yang dapat dibeli oleh mereka yang ingin mengikuti fan’s screening. Paket A dengan harga paling mahal yaitu Rp650.000 berisikan 1 Seiyuu Acrylic Signature Card Set yang bisa dipilih antara Tanjiro/Nezuko/Inosuke/Zenitsu, A2 Poster, dan Sticker Set.

Paket A Demon Slayer
Paket A untuk Fans Screening Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To the Hashira Training pada Minggu 182

Paket B dengan harga Rp450.000, pembeli bisa mendapatkan 1 T-Shirt, A2 Poster, W1 Japan Import Movie Booklet, dan Sticker Set. Pemilihan gambar baju dan ukuran dapat dilakukan di lokasi secara langsung.

Paket C dengan isi yang lebih sedikit berisikan A2 Poster, W1 Japan Import Movie Booklet, Sticker Set. Paket terakhir ini dapat dibeli dengan harga Rp200.000. Pembelian hanya dapat dilakukan melalui aplikasi atau situs web resmi CGV.

Sayangnya, saat berita ini dibuat, penggemar sudah tidak dapat membeli paket beserta tiket Fan’s Screening ini. Semua paket telah habis terjual karena hanya ada di jam 12.15 dengan 3 studio berbeda.

Sebelumnya, Film ini digadang-gadang sebagai World Tour yang akan menghadirkan dua Seiyuu kesanyangan penggemar KnY. Hanae Natsuki, pengisi suara Kamado Tanjiro dan Kito Akari, pengisi suara Kamado Nezuko seharusnya datang untuk menyapa para penggemar.

Namun, setelah perilisan tiket, tidak satupun tertulis paket mana yang akan dapat bertemu dengan kedua Seiyuu tersebut. Bahkan tidak ada informasi resmi dari ODEX maupun CGV mengenai hal ini.

Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training Menjadi Pembuka Musim Ketiga

Kimetsu No Yaiba
Fans Screening Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To the Hashira Training akan ditayangkan di CGV Central Park pada Minggu 182

Fan’s Screening “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training” akan berdurasi 103 menit dan hanya ditayangkan di bioskop CGV Central Park. Film menggunakan audio Bahasa Jepang dengan Subtitle Bahasa Indonesia dan Inggris.

“Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training” akan menjadi film pengantar sebelum memasuki musim “Pelatihan Hashira” di 2024 mendatang. “To the Hashira Training” ini akan menampilkan Episode 11 dari Arc Desa Tukang Pedang, pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari.

Tentunya dengan penggabungan Episode 1 dari Arc Hashira Traning. Nantinya, penggemar KnY akan melihat semua Hashira bersiap-siap untuk pertempuran melawan Muzan di Arc terbaru ini.

Bagi yang tidak kedapatan tiket Fan’s Screening, jangan khawatir! Kamu dapat menonton secara reguler. Tetapi, belum dapat dipastikan kapan akan dirilis. Jadi tunggu saja ya!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: