Pendekar Pedang One Piece Paling Kuat, Siapa Saja Ya?

Sashi Agustin, 26 Juni 2023

Pendekar Pedang One Piece Paling Kuat, Siapa Saja Ya?Anime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Jika Roronoa Zoro ingin mencapai tujuannya menjadi Samurai Terkuat di One Piece, maka dia harus mengalahkan banyak lawan yang sangat kuat. Dia membuktikan dirinya mampu sepanjang seri, tetapi di Grand Line, ada banyak kandidat yang bersaing memperebutkan gelar.

Baca Juga: 

One Piece Dark King, Silvers Rayleigh

Who is Silvers Rayleigh at one piece?
Siapa Rayleigh di One Piece

Silvers Rayleigh dikenal sebagai Dark King, selama acara One Piece. Silvers Rayleigh adalah mantan First Mate Roger dan salah satu karakter terkuat di One Piece. Meski sudah sangat tua, dia masih dianggap sebagai pejuang legendaris oleh hampir setiap karakter yang dia temui.

Rayleigh dikenal sebagai pengguna pedang dan Haki yang handal. Selama masa jayanya, Silvers mungkin adalah salah satu petarung paling sempurna dalam One Piece, jadi dia layak mendapatkan tempatnya di antara pendekar pedang terkuat sepanjang masa.

Pendekar Pedang Dracule Mihawk

Mihawk Dracule at One Piece
Siapa Mihawk Dracule di One Piece

Dracule Mihawk pertama kali muncul di arc Baratie One Piece, dan dia langsung menunjukkan kemampuan petarung terkuat di seri ini. Dia memusnahkan armada Don Krieg. Dia juga membuat Roronoa Zoro mengalami kekalahan yang memalukan hanya dengan menggunakan pisau yang sangat kecil.

Tanpa diragukan lagi, Dracule Mihawk telah mendapatkan reputasinya sebagai Pendekar Pedang Terkuat di Dunia. Tidak ada yang mempertanyakan kekuatan atau keterampilannya. Selain itu, Mihawk juga belum dikalahkan dalam satu momen pertarungan di layar. Namun, terlepas dari gelarnya, ada satu samurai yang cocok berada di peringkat pertama.

One Piece Shanks dari Yonko

Shanks Yonko di One Piece
Shanks diakui sebagai orang terkuat yang tidak memiliki kemampuan buah iblis di One Piece

Sebagai salah satu dari Empat Kaisar Laut, Shanks memberikan pengaruh lebih dari hampir semua orang dalam sejarah One Piece. Dia adalah salah satu dari sedikit pesaing sejati untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Sebagai penerus spiritual Gol D. Roger, wajar saja jika Shanks memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sampai saat ini, kemampuan Shanks sebagian besar masih menjadi misteri, tetapi berkat bentrokannya dengan beberapa karakter setelah Penyerbuan Onigashima, fans jadi lebih tahu tentang kekuatannya. Penguasaannya atas Haki mungkin yang terbaik di dunia. Hal ini bisa dilihat dari Shanks yang sanggup melumpuhkan Admiral dan Supernova senilai 3 miliar beri. Meskipun saingan Shanks, Dracule Mihawk, sepertinya lebih terampil menggunakan ilmu pedangnya, fleksibilitas Shanks membuatnya sedikit lebih berbahaya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: