Penulis Jujutsu Kaisen Dihubungi Pemerintah Malaysia

Zeinal Wujud, 30 Desember 2023

Penulis Jujutsu Kaisen Dihubungi Pemerintah MalaysiaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Episode 18 musim kedua Jujutsu Kaisen menggemparkan para penggemar. Nanami menyebutkan keinginannya untuk mengunjungi Kuantan, Malaysia, sebelum kematiannya.

Penggemar dari seluruh dunia bergabung untuk membawanya ke Kuantan. Pemerintah Malaysia, bahkan Malaysia Airlines, merujuk pada Nanami dalam iklannya.

Bahkan Departemen Statistik Malaysia di Pahang membagikan informasi tentang distrik Kuantan menggunakan kata-kata terakhir Nanami untuk mempromosikan pariwisata.

Baca juga:

Inisiatif Penggemar Jujutsu Kaisen

Nanami di Jujutsu Kaisen

Sekarang, pemerintah negara bagian Pahang berencana untuk menghubungi Gege Akutami, pengarang Jujutsu Kaisen, seperti yang diungkapkan oleh eksekutif negara bagian Leong Man Yu.

Leong menjelaskan bagaimana para penggemar anime juga berperan dalam ini, karena mereka menandai lokasi yang disebutkan dalam anime sebagai monumen untuk Kento Nanami di Google Maps.

“Penggemar episode ini menandainya di Google Maps sebagai monumen untuk Kento Nanami.”

Dia juga menyebutkan bahwa beberapa penggemar juga membuat proposal tentang membangun monumen di pantai untuk mengenang Nanami.

Membangun Kenangan Jujutsu Kaisen dan Promosi Wisata

Kuantan, Malaysia

“Kami berharap mendapatkan persetujuan dari pencipta Jujutsu Kaisen agar pantai di Kuantan dapat menjadi daya tarik wisata bagi penggemar anime di seluruh dunia.”

Untuk ini, pemerintah negara bagian akan menghubungi pencipta anime untuk mendapatkan persetujuan mengenai hal ini.

Tentang Anime Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Serial ini telah diserialkan di majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak Maret 2018, dengan bab-babnya dikumpulkan dan diterbitkan dalam 24 volume tankōbon per Oktober 2023.

Studio MAPPA membawa dunia JJK ke anime dengan menayangkan 24 episode musim 1 dari Oktober 2020 hingga Maret 2021 dan musim kedua yang tayang perdana pada Juli 2023.

Wisata Anime di Malaysia

Pemerintah Malaysia

Dalam upaya untuk menghormati karakter Nanami, pemerintah Malaysia berusaha membangun monumen di Kuantan, dan para penggemar memiliki peran yang signifikan dalam inisiatif ini.

Diharapkan bahwa pencipta Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, akan memberikan persetujuan, menjadikan pantai Kuantan destinasi wisata yang menarik bagi para penggemar anime dari seluruh dunia.

Baca juga:

Terus pantau untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini yang menggembirakan para penggemar Jujutsu Kaisen.

Demikian pembahasan Penulis Jujutsu Kaisen Dihubungi Pemerintah Malaysia. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: