Pochita Chainsaw Man Comeback di Manga Setelah 3 Tahun!

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Pochita Chainsaw Man Comeback di Manga Setelah 3 Tahun!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada Manga Chainsaw Man bab 150 berjudul “Dream’s Next Stage,” salah satu karakter paling dicintai oleh penggemar, Pochita Chainsaw Man, akhirnya kembali setelah 3 tahun.

Penampilan ini memberikan kejutan dan kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar, terutama setelah peristiwa terakhirnya dalam bab 97 berjudul “I, Love, Chainsaw.”

Baca juga:

Kembalinya Pochita Chainsaw Man

Dalam bab terbaru ini, Denji tanpa sadar kembali berkomunikasi dengan Pochita. Mereka merayakan kesuksesan mewujudkan impian mereka dan menjalani percakapan yang membuat Denji bingung.

Pochita kemudian menanyakan impian apa yang harus mereka kejar selanjutnya, menambahkan lapisan kebingungan bagi Denji.

Pochita Chainsaw Man

Meskipun ditawarkan banyak opsi, Denji akhirnya mengakui keinginannya untuk menjadi Chainsaw Man lagi. Ini menjadi momen penting setelah perjalanan panjang dan tragedi yang terjadi sebelumnya.

Pertemuan Terakhir dengan Pochita Chainsaw Man

Chainsaw Man Chapter 97
Chainsaw Man Chapter 97

Sebelumnya, penggemar terakhir kali melihat Pochita dalam bentuk ini pada 14 Desember 2020, dalam bab 97 berjudul “I, Love, Chainsaw” – bab terakhir dari Bagian 1.

Dalam kilas balik, Pochita menyarankan Denji untuk memberikan Control Devil cinta yang pantas, memenuhi mimpinya membentuk hubungan yang setara dengan yang lain.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Arc pertamanya diserialkan dalam Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020.

Sedangkan arc keduanya mulai diserialkan dalam majalah online Shōnen Jump+ milik Shueisha pada Juli 2022. Sebanyak 15 volume tankōbon telah dikumpulkan hingga Agustus 2023.

Anime Season 1, diproduksi oleh MAPPA, ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2022.

Menurut Crunchyroll, alur cerita Chainsaw Man mengisahkan Denji, seorang anak muda yang bekerja sebagai Pemburu Iblis dengan “Chainsaw Devil” Pochita.

Kehidupannya yang menyedihkan berubah tragis ketika dia dibunuh, tetapi melalui perjanjian dengan Pochita, dia dibangkitkan sebagai “Chainsaw Man”: pemilik hati Iblis.

Baca juga:

Kembalinya Pochita dalam Chainsaw Man menandai titik penting dalam perkembangan cerita yang membuat penggemar semakin penasaran.

Dengan Denji kembali mengambil peran Chainsaw Man, apa yang akan terjadi selanjutnya dalam mimpi mereka?

Demikian pembahasan Pochita Chainsaw Man Comeback di Manga Setelah 3 Tahun! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: