Review Mahouka Koukou, Serial Berbasis Magic dengan Implementasi di Masa Depan

Madddpsy, 23 Oktober 2023

Review Mahouka Koukou, Serial Berbasis Magic dengan Implementasi di Masa DepanAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Mahouka Koukou atau Mahouka Koukou no Rettousei adalah salah satu anime ber-genre magic school yang menarik utnuk di tonton dikal ingin memanaskan kepala. Anime ini dirilis perdana pada April 2014 dalam 24 epsiode, serta di produksi oleh studio Madhouse.

Sinopsis Mahouka Koukou, Serial Berbasis Magic dengan Implementasi di Masa Depan

Bercerita tentang dimana dunia sudah bukanlah tentang kehidupan yang sulit. Dunia penuh dengan sihir yang kini dapat digunakan oleh bukan penyihir menggunakan teknologi terbaru. Tersebutlah seorang pemuda bernama SHiba Tatsuya yang juga seorang penyihir Weed yang sudah mengalami sedikit perubahan genetic dan program didalam dirinya, memulai kehiduapn sekolah bersama adiknya, Shiba Miyuki.

Genre Magic School yang Kompleks

Review Mahouka Koukou, Serial Magic dengan Tech Masa Depan

Karena kompleksitasnya, Mahouka Koukou sebagai anime dengan genre4 school menjadi sedikit sulit untuk di cerna beberapa kalangan penikmat anime. Betapa kompleksnya anime ini, dengan menggabungkan beberapa teori sihir dengan teknolgi yang jadi implementasi dan dasar dari power system di anime ini.

Anime yang berceirta tentang seorang pemuda atau siswa di SMA 1 yang ternyata dirinya adalah salah satu anggota dari SATSUS Penyihir Jepang. Manusia yang telah di ubah genetiknya dan sedikit di desain ulang sebagai prototype berperasaan.

Karakter Utama yang Kuat dengan Kelemahannya

Review Mahouka Koukou, Serial Magic dengan Tech Masa Depan

Shiba Tatsuya merupakan main character utama dari anime ini. Merupakan keturuna dari keluarga bagian dari 10 besar klan penyihir, keluarga Yotsuba. Dirinya di posisikan sebagai SATSUS dan berakhir menjadi pengawal dari adiknya sendiri yang merupakan keturunan langsung dari keluarga inti Yotsuba.

Siapa sangka jika main character ini adalah karakter yang kuat. Sedikit meluruskan, alasan Tatsuya hanya dijadikan pelayan adalah karena kemampuan aktivasi sihirnya yang buruk, dan berakhir dengan menjadi protoipe pengubahan genetic dan struktur.

Baca Juga:

Power System Sihir dengan Teknologi

Review Mahouka Koukou, Serial Magic dengan Tech Masa Depan

Hal menarik dari Mahouka Koukou adalah power system yang umum ada pada anime fiksi, namun sedikit ditambah sentuhan teknolgi yang menjadikannya semakin menarik. Sihir dan teknologi hidup berdampingan dan saling melengkapi dalam anime ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: