Review Waifu Reina Aharen, Gadis Pemalu yang Suka Nempel

Mitha Melanie Putri, 5 Mei 2023

Review Waifu Reina Aharen, Gadis Pemalu yang Suka NempelAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Reina Aharen adalah female lead bertubuh mungil yang muncul dalam anime berjudul Aharen-san wa Hakarenai. Tidak hanya mungil, siswi salah satu sekolah menengah di Jepang ini juga memiliki suara yang kecil saat berbicara dengan orang lain.

Sifat dan kepribadiannya juga terkesan pemalu dan tanpa ekspresi. Namun jangan salah sangka, kendati begitu Reina Aharen termasuk tipe cewek yang mudah menempel dengan orang yang disukainya.

Dia akan terus mengikuti orang yang membuat dirinya tertarik, namun hal itu menimbulkan ketidaknyamanan bagi teman-temannya tersebut. Berkat itulah orang-orang memilih untuk menjauhi dirinya.

Baca juga: 

Dalam serialnya, siswi berambut panang dan berwarna abu-abu itu memiliki seseorang yang akhirnya bia berteman dekat dengannya. Dia adalah male lead dalam anime ini yang bernama Raido Matsuboshi.

Tak jauh berbeda dengan Reina, Raido mulanya merasa bahwa kehidupannya di tahun pertama SMA juga mengalamai kesulitan. Terlebih, dia sendiri menganggap mencari teman bukanlah hal yang mudah.

Tapi siapa sangka, di sekolah barunya ini, Raido bertemu dengan seorang Reina Aharen lewat interaksi kecil yang tak terduga.

Awal Mula Hubungan Reina Aharen dan ML

Reina Aharen dan Raido

Mulanya, Raido Matsuboshi lah yang mencoba berbicara dengan Reina Aharen saat berada di kelas. Kebetulan, siswi pemalu ini duduk di sebelahnya, namun sama sekali belum pernah mengajaknya berbicara.

Baca juga: 

Namun, saat mengajak berkomunikasi, Raido malah diabaikan oleh Reina. Usut punya usut, ternyata siswi pemalu tersebut memang sengaja dihindari oleh teman-teman sekelasnya.

Bukan hanya karena pemalu dan bertampang datar, namun juga karena Reina Aharen yang selalu menempel hingga membuat orang lain ilfeel. Dengan kebaikan hatinya, Raido berusaha menbantu gadis tersebut dan berteman dengannya.

Satu fakta yang sangat lucu di antara pertemanan kedua tokoh utama ini adalah karakter keduanya yang sangat bertolak belakang.

Baca juga: 

Jika Reina dikenal pemalu, bersuara kecil, dan datar tanpa ekspresi, maka Raido adalah sosok siswa yang tak kesulitan memiliki teman karena terlihat menyeramkan.

Sebenarnya tokoh anime seorang siswi dengan kepribadian pemalu dan tak punya teman ini sudah ada pada sejumlah serial yang pernah tayang. Namun, mungkin keunikannya ada pada sisi kepribadiannya yang suka menempel pada orang lain.

Karena tak begitu bisa berbaur, dia tak menyadari bahwa orang yang ditempeli merasa tidak nyaman dengan perilakunya tersebut.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: