Sanrio Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen: Hidden Inventory

Maytiska Omar, 4 Februari 2024

Sanrio Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen: Hidden InventoryAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime bertema supranatural, Jujutsu Kaisen berkolaborasi dengan karakter imut nan lucu Sanrio. Karakter yang akan muncul adalah mereka yang berperan penting di musim kedua anime JJK.

Mengusung Hidden Inventory dan Premature Death arc, karakter yang akan berkolaborasi kali ini adalah Suguru Geto, Satoru Gojo, Riko Amanai, Shoko Ieiri, Toji Fushiguro, Kento Nanami, dan Yu Haibara. Bukan sebagai mentor, tapi mereka akan muncul sebagai siswa Tokyo Jujutsu High.

Sanrio telah merilis beberapa gambar dan detail harga untuk kolaborasi ini. Tokoh JJK didesain chibi dengan beberapa karakter Sanrio, seperti Gojo dengan Cinnamonroll atau Nanami dengan Pompurin.

Sanrio merilis detail harga dan merchandise untuk kolaborasi ketiganya dengan Jujutsu Kaisen.
Sanrio merilis detail harga dan merchandise untuk kolaborasi ketiganya dengan Jujutsu Kaisen

Pop up store JUJUTSU KAISEN Hidden Inventory/Premature Death x Sanrio Characters ini akan keluar pada 17 Februari 2024 di Parco Ikebukuro department store pada lantai basemen kedua. Toko pop-up ini hanya akan ada sampai 28 Maret.

Kemudian, mereka akan berpindah ke lokasi berikutnya, yaitu lantai basemen gedung timur PARCO Nagoya. Menetap di sana dari 28 Maret hingga 7 April 2024. Para penggemar yang membeli lebih dari 3000 yen akan mendapatkan bonus berupa sticker.

Baca juga: 

Kolaborasi Ketiga Jujutsu Kaisen dengan Sanrio

Kolaborasi pertama Jujutsu Kaisen dan Sanrio.
Kolaborasi pertama Jujutsu Kaisen dan Sanrio

Sebelumnya, pada musim pertama anime Jujutsu Kaisen telah berkolaborasi dengan Sanrio. Perbedaannya ada di karakter Sanrio maupun JJK sendiri.

Kolaborasi pertama ini, menghadirkan Gojo dan Nanami yang berperan sebagai guru serta mentor. Berbanding terbalik dengan yang akan hadir nanti, di mana akan menampilkan kedua tokoh ini masa-masa sekolah mereka.

Kolaborasi kedua Jujutsu Kaisen 0 dengan karakter Sanrio.
Kolaborasi kedua Jujutsu Kaisen 0 dengan karakter Sanrio

Selain itu, juga ada Itadori Yuuji, Fushiguro Megumi, Kugisaki Nobara, dan Sukuna. Jujutsu Kaisen 0, movie yang menceritakan tentang Okkotsu Yuta menjadi kolaborasi kedua. Inumaki Toge, Maki Zenin, Panda, dan Yuta adalah karakter yang dipertunjukkan.

Setiap cross-over­ ini akan menampilkan karakter yang sesuai dengan temanya. Selalu ada standee dengan gambar yang lucu untuk dikoleksi. Beberapa merchandise lainnya juga tidak kalah menggemaskan. Apalagi setiap tokoh JJK memiliki karakter Sanrio tersendiri.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: