Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live Action

Madddpsy, 29 November 2023

Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live ActionAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Geeked Week yang diadakan pada tanggal 7 hingga 13 November 2023, Netflix secara resmi merilis trailer serial live-action yang diadaptasi dari karya lawas Yu Yu Hakusho yang ditulis oleh Yoshihiro Tsumugi. Poster visual dan pengumuman dari berbagai pemeran lainnya, Rencananya akan diluncurkan secara eksklusif secara global pada 14 Desember 2023.

Caster dan Pemeran Tambahan di Yu Yu Hakusho LA

Dengan dirilisnya trailer tersebut, pemeran resmi dari banyak karakter lainnya juga telah dirilis, dengan Sei Shiraishi sebagai Hotaru Yukimura, Kotone Furukawa sebagai Botan, Ai Mikami sebagai Yukina, Hiroyuki Shimizu sebagai Crow, Keita Machida sebagai Yama, Meiko Kaji berperan sebagai Genkai , Kenichi Takifuji berperan sebagai Toguro Brother, Ayano Gou berperan sebagai Toguro Brother, dan Inagaki Goro berperan sebagai Sakyo.

Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live Action

Selain karakter dan pemeran diatas, tentunya masih banyak karakter menarik yang belum ditampilkan. Adaptasi ini juga di produseri oleh Teru Mori dengan studio perusahaan ROBOT Co., Ltd. dalam pengejaannya, sedangkan untuk akses penggemar bisa menonton melalui Netflix.

Baca Juga:

Sinopsis Yu Yu Hakusho, Anime Lawas yang dapatkan Live Action

Yu Yu Hakusho bercerita tentang seorang anak SMA bernama Yusuke Urameshi yang meninggal karena kecelakaan setelah berusaha menyelamatkan seorang anak. Yusuke bertemu dengan arwah perempuan bernama Botan yang ternyata adalah pemandunya ke dunia roh. Botan memberikan kesempatan bagi Yusuke untuk dapat hidup kembali.

Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live Action

Ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin hidup kembali. Syaratnya adalah dengan menunaikan perintah sang penguasa akhirat yang bisa diselesaikannya. Tidak sampai di situ, Setelah misi-misinya berhasil, Yusuke melangkah ke jenjang yang lebih sulit, yaitu menghadapi berbagai siluman dengan kekuatan super dan kemampuan beladiri yang dipelajarinya dari seorang guru bernama Genkai.

Yu Yu Hakusho memiliki plot cerita yang vertikal layaknya Dragon Ball, namun di sini dirasa lebih bisa melihat karakter yang membumi dengan kemampuan beladiri ala kadarnya. Di awal kisah, melihat Yusuke menjalani misi untuk menyelamatkan orang-orang atau arwah tertentu.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: